Aturan Minum Jelly Gamat QnC

By | April 18, 2016

Cara Konsumsi Jelly Gamat QnC haruslah tepat sesuai dengan yang di anjurkan guna mendapatkan hasil yang maksimal selama pengobatan.

Berikut cara konsumsi jelly gamat QnC sesuai dengan dosis kebutuhan yang anda harus konsumsi :

  1. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari.
  2. Untuk terapi sakit berat, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari.
  3. Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  4. Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Cara Konsumsi Jelly Gamat QnC Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 s:d 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

keunggulan jelly gamat QnC di banding dengan obat herbal lainnya :

  • Bisa dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).
  • Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita sampai dengan lansia, bahkan ibu hamil pun sangat baik jika mengkonsumsi gamat QnC ini untuk memenuhi kebutuhan nutrisi.
  • Untuk penyimpanannya, Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya QnC disimpan di lemari es / kulkas atau di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung.

Perhatian !!!
Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. QnC boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat QnC Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

Mengkonsumsi secara rutin Jelly Gamat  sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda dapat terhindar dari berbagai penyakit : Kolesterol, Masalah Pencernaan / Obat Maag kronis, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Typus, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Kencing Manis / Diabetes Melitus, Talasemia dan paling mujarab sebagai obat asam lambung alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *