Cara Memuaskan Istri Di Tempat Tidur

By | June 17, 2016

Cara Memuaskan Istri Di Tempat Tidur

Sungguh suatu kebahagiaan saat anda berhasil menemukan cara untuk memuaskan istri dalam dinamika hubungan seksual diatas ranjang. Karena inilah status anda sebenarnya sebagai insan kaum adam ( laki laki ) yang identik dengan keperkasaan dan kejantanan. Namun, efek sebaliknya akan terjadi, kalau anda tidak berhasil menciptakan cara memuaskan istri pasal hubungan seksual. karena banyak peristiwa perselingkuhan dan perceraian akibat poblematika ini.

Anda ingin tahu pernak pernik hubungan seksual yang berkwalitas? Tahukah anda cara untuk memuaskan istri diatas ranjang? Pahamkah anda dengan waktu terbaik melakukan hubungan seksual? untuk menjawab semua pertanyaan tersebut dibawah ini akan kami kupas ringkas masalah hubungan seksual antara suami dan istri.

Hubungan seksual bukan persoalan esek esek sepele yang tidak perlu diperhatikan. Apalagi disaat tujuan persetubuhan adalah demi memuaskan istri anda. Maka dari itu, anda harus memanajemen hubungan seksual anda dengan begitu rapi, teratur, kontinue, romantis dan disiplin. Salah satunya adalah dengan mengatur waktu terbaik percintaan atau persetubuhan anda dengan istri di atas ranjang.

Berikut ini kami list beberapa waktu terbaik untuk bersetubuh yang layak anda coba, yaitu:

Bersetubuh Pada Jam 8 Malam

Dari penelitian terbaru, bercinta atau making love pada jam 8 malam sangat bagus untuk peningkatan libido. Karena di jam ini, hormon testosterol kaum pria sedang melakukan revitalisasi secara alami. Waktu ini juga sangat cocok digunakan untuk bercinta oleh pasangan dengan usia diatas 30 tahun. Saran kami kalau anda ingin memuaskan istri, gunakanlah waktu ini untuk Making Love. Namun, sebelumnya anda harus melakukan makan malam lebih awal agar saat bercinta tidak kesulitan untuk bernafas.

Saat Cuaca Dingin

Bercinta disaat cuaca dingin benar benar nikmat dan akan sangat menggairahkan. Karena efek Making Love adalah timbulnya hawa panas dari badan. Akibatnya dengan kolaborasi antara hawa panas badan dengan cuaca dingin menimbulkan sensasi rasa hangat yang sangat nyaman dan tentunya bercinta di jam ini lebih mudah untuk memuaskan istri.

Masa Subur

Sebuah riset terbaru memberikan justifikasi kalau dua pekan pasca menstruasi, merupakan masa subur kaum wanita. Karena saat ini klitoris telah mengalami pembesaran. Nah kalau anda bersetubuh di waktu ini, maka efek persentuhan penis dengan klitoris akan sangat nikmat dan mengundang sensasi menggairahkan.

Sehabis Olahraga

Waktu terbaik untuk berhubungan seksual demi mencari kepuasan istri adalah saat selesai berolahraga. Namun kami tidak merekomendasikan bercinta saat badan anda lelah sehabis olahraga. Artinya saat anda selesai olahrga dan ingin bercinta, segarkan badan anda terlebih dahulu seperti mandi, pakai harum haruman, melakukan relaksasi, bercumbu dll.

Manfaat Hubungan Seksual

Seperti yang telah kami paparkan diatas kalau aktifitas seksual demi tujuan memuaskan istri harus dimanaj dengan baik.

Mengapa demikian?

Karena hubungan seksual bukan hanya aktifitas mempertemukan 2 kemaluan di dalam satu liang. Tetapi, aktifitas seksual juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh anda sendiri, selain juga bermanfaat untuk memuaskan istri demi keberlangsungan rumah tangga tanpa virus perselingkuhan dan perceraian. Berikut ini manfaat berhubungan seksual, yaitu:

Penyakit Jantung

Penelitian medis kontemporer membuktikan bahwa kaum adam yang melakukan hubungan seksual selama dua kali dalam sepekan memiliki kans lebih kecil untuk mengidap jantung koroner daripada laki laki yang hanya Making Love selama 2 kali setiap bulan

Meningkatkan Sistem Imun

Melakukan hubungan seksual secara teratur bisa menjadikan badan memproduksi immuno globin dengan kadar volume memadai. Immuno Globin sendiri merupakan senyawa urgen tubuh yang bekerja sebagai antibodi pencegah demam dan flu.

Mengatasi Stress

Kalau anda mempunyai problematika family seberat apapun, jangan sampai menghilangkan rutinitas bercinta. Karena dengan bersetubuh anda akan memiliki gairah dan semangat positif untuk menghadapi permasalahan tersebut.

Cara Memuaskan Istri

Hubungan seksual yang berkwalitas, bukan semata kenikmatan pribadi yang tersampaikan. Tetapi anda dan istri anda harus memiliki rasa nikmat yang bersamaan. Kalau hanya anda yang mengalami rasa nikmat, maka hubungan seksual anda masih belum tergolong bermutu. Hubungan seksual bermutu tinggi selain anda merasa nikmat, tetapi anda juga harus mampu memuaskan istri anda.

Pertanyaannya adalah bagaimana caranya untuk memuaskan istri diatas ranjang? Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut dibawah ini akan kami list lengkap tehnik memuaskan istri, yaitu:

Melakukan Oral Sex Mengucapkan Banyak Pujian kepada istri saat ML
Tidak terburu buru
Berikan Kata Sanjungan Saat Anda mengalami orgasme
Jangan Gunakan gaya bercinta yang monoton
jangan terburu buru orgasme
selalu melakukan pemanasan sebelum melakukan penetrasi
ciptakan suasana making love yang nyaman dan rilex
Jangan tinggalkan istri anda saat sudah selesai bercinta
Kalau anda ingin memuaskan istri dalam hubungan seksual diatas ranjang, tips tips diatas sudah lebih dari cukup untuk anda gunakan dengan mudah.

Anda ingin obat herbal untuk memuaskan istri diatas ranjang

Cara Memuaskan Istri Di Tempat Tidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *