Cara Memuaskan Istri Di Tempat Tidur

By | June 17, 2016

Cara Memuaskan Istri Di Tempat Tidur

Cara Memuaskan Istri Di Tempat Tidur – Sungguh suatu kebahagiaan ketika kita mampu menemukan solusi terbaik untuk memuaskan istri dalam dinamika hubungan sex diatas ranjang. Karna inilah status kita sebenarnya sebagai insan kaum adam ( laki laki ) yg identik dengan keperkasaan & kejantanan. Namun, efek sebaliknya akan terjadi, bila kita tak mampu menciptakan cara memuaskan pasangan pasal hubungan sexual. karna banyak peristiwa perselingkuhan & perceraian karena masalah ini.

Cara Memuaskan Istri Di Tempat Tidur

Lalu bagaima caranya untuk memuaskan pasangan diatas ranjang ? untuk itu, silakan simak uraian lengkapnya dan praktekan sekarang juga!

Berikan Gaya dan Ransangan yang baru

Tentusaja, baik pria maupun wanita memiliki nafu seksual yang mutlaq harus terpenuhi. Bahkan menurut beberapa ahli, kebutuhan akan seks bagi seseorang, lebih penting dibandingkan makan dan kebutuhan lainnya. Namun, seiring meningkatnya kuantitas hubungan tersebut, membuat aktifitas ini terasa hambar dan membosankan. Untuk itulah anda perlu melakukan beberapa trik jitu agar hubungan anda dengan istri kembali indah, seperti layaknya malam pengantin pertama

Bagi para pria yang ingin mendapat kenikmatan seksual yang penuh, maka langkah pertama yang harus anda ketahui adalah memberikan rangsangan pada istri agar gairah seksualnya selalu tinggi saat berhubungan seksual. Untuk memberikan rangsangan yang memuaskan, silakan anda kunjungi lama kami sebelumnya di 15 cara merangsang wanita tanpa obat. Dan untuk membuat hubungan anda tidak membosankan, silakan langsung pergi ke TKP di gaya seks paling disukai wanita. Kami jamin, anda akan puas dengan informasi yang kami sajikan disana

Selain melakukan trik jitu diatas, anda juga perlu melakukan beberapa hal berikut ini :

1. Spontanitas

Cara Memuaskan Istri Di Tempat TidurMenjadi impulsif atau spontan merupakan sikap yg sungguh penting untuk menyalakan hasrat sex pasangan Kita. Lebih gampang untuk memuaskan pasangan Kita secara sex & membawanya ke orgasme bila dia bersemangat & memiliki keinginan yg tinggi untuk berhubungan sex dengan Kita. Hal ini bisa dicapai dengan berbagai cara, salah satu caranya adalah dengan mengirimkan pesan teks menggoda & nakal kepada pasangan Kita untuk membuatnya lebih bersemangat sebelum Kita benar-benar dapat melihat satu sama lain. Menjadi spontan jua berarti bahwa Kita tak membatasi bercinta hanya di atas ranjang saja, ada banyak tempat di rumah yg dapat Kita jadikan lokasi untuk bercinta agar pasangan Kita puas. Misalnya di kamar mandi, di bak mandi, di sofa, di kursi, diatas dan dibawah tangga, atau bahkan di meja dapur. Reservasi khusus di sebuah hotel jua merupakan ide yg sangat brilian. Menjadi spontan membuat bercinta akan terasa asik & saat bercinta akan terasa menarik, serta lebih gampang untuk membuat pasangan Kita terpuaskan secara sexual.

2. Foreplay

Cara Memuaskan Istri Di Tempat Tidurlelaki biasanya tak memerlukan banyak waktu untuk memperoleh hasrat sex & mencapai orgasme, namun tak halnya dengan wanita. Bila Kita benar-benar ingin memuaskan pasangan Kita secara sexual, Kita mesti berpikir tentang dia & bukan melulu tentang Kita. perempuan perlu lebih banyak waktu untuk siap secara fisik & mental untuk bergairah & melakukan hubungan sex. Pergi langsung ke zona pribadi perempuan bukanlah cara yg bagus untuk memulai foreplay(pemanasan) karna perempuan memerlukan lebih banyak waktu untuk memperolehkan gairah. Foreplay dengan seorang perempuan tak hanya mencakup zona paling erotis, namun jua melibatkan seluruh tubuh & emosionalnya. Menjelajahi seluruh tubuhnya dengan tangan & mulut, akan memberikan anda kesempatan untuk menemukan langkah yang paling disukai pasangan. Ini merupakan salah satu kunci untuk memuaskan pasangan Kita secara sexual.

3. Experiman

Cara Memuaskan Istri Di Tempat TidurCara lain yang dapat digunakan untuk menambah bumbu dalam kehidupan sex Kita adalah dengan berexperiman di atas ranjang. namun tentu saja sebelum berexperiman di ranjang, Kita mesti menyadari saat hal-hal tersebut sudah terlalu jauh & Kita mesti tahu batas yg tak boleh dilewati. Meskipun berexperiman di ranjang bisa membantu pasangan meningkatkan hubungan sex mereka, anda berdua tak mesti membuang ego & harga diri hanya demi ber-experiman di ranjang. Ber-experiman di ranjang tak perlu berarti menambahkan pasangan baru. Ber-experiman posisi bercinta baru, mamakai mainan sex & role-playingmungkin dapat Kita coba untuk memenuhi kepuasan sex yan gmaksimal. Tentu saja, anda& pasangan Kita mesti berpikiran terbuka untuk membahas apa yg Anda berdua ingin lakukan sebelum ber-experiman.

Secara keseluruhan, meskipun pernikahan tak melulu tentang sex, namun kepuasan sex dapat membuat hubungan jauh lebih bahagia & harmonis secara fisik, mental & emosional.

Waktu Terbaik Untuk Bercinta

Cara Memuaskan Istri Di Tempat TidurHubungan sexual bukan lagi persoalan sepele yg tak perlu diperhatikan. Terutama disaat tujuan persetubuhan adalah demi memuaskan pasangan kita. Maka dari itu, kita mesti mengatur hubungan sex kita dengan begitu rapi, teratur, kontinue, romantis & disiplin. Salah satu caranya adalah dengan mengatur waktu terbaik dalam bercinta bersama pasangan diatas ranjang.
Berikut ini kami list beberapa waktu terbaik untuk bersetubuh yg layak kita coba, yaitu:

4.  Bercinta pada Jam 8 Malam

Dari penelitian terbaru dikatakan bahwa bercinta atau making love di jam 8 malam sungguh baik untuk peningkatan libido. Karna di jam ini, hormon testosteron kaum adam sedang melakukan revitalisasi secara alami. Waktu ini jua sungguh cocok dipakai untuk bercinta oleh pasangan dengan usia diatas 30 tahun. Saran kami jika kita memuaskan istri, gunakanlah waktu tersebuut untuk Making Love. Namun, sebelumnya kita mesti makan malam dulu agar saat berhubungan intim tak membuat kesulitan bernafas.

5. Saat Cuaca Dingin

Bercinta disaat cuaca dingin sungguh nikmat & akan sangat menggairahkan. Karna efek Making Love adalah timbulnya hawa panas dari badan. Akibatnya dengan kombinasi antara hawa panas badan dengan hawa dingin lingkungan., akan menimbulkan sensasi yg sungguh nyaman & tentunya bercinta di jam ini lebih gampang untuk memuaskan istri.

6. Masa Subur

Sebuah riset terbaru mengungkapkan bahwa jika dua minggu setelah menstruasi, merupakan masa subur perempuan. Karna saat ini klitoris telah mengalami pembesaran. Nah jika kita bersetubuh di waktu ini, maka efek persentuhan penis dengan klitoris akan sungguh nikmat & mengundang sensasi menggairahkan.

7. Sehabis Olahraga

Saat terbaik untuk berhubungan sex demi memuaskan pasangan adalah setelah berolahraga. tapi kami tak merekomendasikan bercinta saat badan lelah sehabis olahraga. Maksudnya, kita bisa berhubungan setelah selesai olahrga & ingin bercinta, segarkan badan kita terlebih dahulu seperti mandi, mengunakan harum haruman, melakukan relaksasi, bercumbu dll.

8. Cara lainnya

Selain dengan beberapa cara diatas, maka anda juga sangat diharuskan untuk melakukan beberapa hal dibawah ini

  • Tidak terburu buru
  • Berikan Kata Sanjungan Saat Kita mengalamiorgasme
  •  Jangan Gunakan gaya bercinta yg monoton
  •  jangan terburu buru orgasme
  •  selalu melakukan pemanasan sebelum melakukan penetrasi
  •  ciptakan suasana making love yg nyaman & rilex
  •  Jangan tinggalkan pasangan kita saat sudah selesai bercinta

Yang harus dilakukan istri saat Bercinta

Cara Memuaskan Istri Di Tempat Tidur

 1. Bangun Ikatan Emosional

Seperti halnya wanita, untuk mersakan kepuasan saat bercinta, pria jua memerlukan kondisi nyaman. Rasa nyaman tersebut sering kali bersumber dari hubungan sehari-hari. Misalnya, pasangan akan senang bahagia saat istrinya tak cerewet, pengertian, perhatian & penuh kesabaran.

Hal paling berperan dalam memberikan kepuasan saat bercinta adalah bila pasangan yang pintar menghargai suaminya. Sikap seperti ini biasanya akan menumbuhkan perasaan cinta dan rasa syukur karna suami merasa telah memiliki pasangan terbaik.

Terlebih bila saat bersamanya, istri tak gampang mengeluh & sering menampakan kebahagiaannya, maka suamipun akan timbul rasa bangga. Hal itu membuat harga dirinya sebagai lelaki naik. Iapun akan semakin bersemangat, termasuk dalam urusan ranjang.

2. Kenakan Lingerie S*ksi

Siapa bilang dalam cinta seseorang tak lagi mementingkan fisik? yg benar, cinta tetap memandang fisik, hanya saja tak menomorsatukannya.

Buktinya, pasangan akan lebih senang saat misua tampil keren ketimbang lusuh dan bau. Terutama pria, mereka adalah makhluk visual yg senang memkitang keindahan. Bukan berarti lelaki tak lagi cinta saat tubuh pasangan tak sesintal dulu. Namun, dia akan jauh lebih senang & bergairah bila istrinya rapi dan enak dipkitang.

Caranya mudah, pakailah baju tidur yang seksi untuk membuat pasangan bergairah saat bercinta.

3. lelaki Ingin Variasi

Seorang perempuan yg anggun saat di luar rumah dapat jadi agresif saat di ranjang. Sebaliknya, perempuan yg terlihat sensual di luar, ternyata mengecewakan di ranjang. Nah, mana yg di dia inginkan?
Kita tak dapat mengatakan lelaki ingin tipe perempuan A atau B. Mungkin ada saatnya dia suka dengan sosok pasangan yg liar, saaangat sungguh liar. namun bukan berarti selalu menginginkan keliaran saat adegan ranjang. Mereka hanya berharap menemukan perempuan yg diinginkannya ada di ranjangnya.

Sesekali menjadi perempuan liar penuh kendali, sesekali jadi perempuan manis & lembut, adakalanya jadi sosok penuh cinta. di dasarnya lelaki menginginkan variasi. Aplikasinya tergantung variasi apa yg diinginkan si suami istri.

4. Tunjukkan Keinginan

lelaki akan sungguh puas saat bercinta bersama perempuan yg menurutnya benar-benar ingin berhubungan dengannya.

Seorang pasangan yg hanya pasrah di ranjang, barangkali diam-diam sungguh suka saat berhubungan intim dengan suaminya. namun itu jauh dari kata cukup untuk memuaskan suami. Kuncinya adalah tunjukkan keinginan bercinta itu padanya, biarkan dia tahu kamu ingin bercinta dengannya.

Cara menunjukkannya pun mudah. Misal dimulai dengan cara menyentuhnya dengan sentuhan mesra. Terutama berikan sentuhan pada bagian sensitifnya

5. Hindari Memalsukan Klimaks

Tak sedikit loh perempuan memalsukan klimaks. Kadang karna sudah malas melayani jadi pura-pura klimaks agar sesi berhubungan intim cepat selesai. Mungkin sebenarnya niatnya baik, demi menyenangkan pasangan biar dia tahunya Kita puas. namun ini sungguh buruk loh.

Ia justru senang bila pasangan mau jujur. Sekitainya belum dapat klimaks, bilang saja. dia tentu akan menghargai kejujuran istrinya. Iapun akan dengan senang hati mencari solusi biar keduanya sama-sama mencapai puncak atau Big O.

Lagipula bila terus menerus memalsukan klimaks, di akhirnya rugi sendiri karna makin lama jadi tak bergairah melayani suami sebab dirinya sendiri tak puas. Ujung-ujungnya hubungan rumah tangga jadi tak harmonis.

6. Jauhkan Aroma yang Mengganggu

Beberapa orang gemar menyemprotkan parfum dengan aroma menyengat. Sebenarnya, jika mau jujur, enak nggak sih mencium parfum menyengat?

Pria seringnya kurang suka aroma parfum menusuk, termasuk aroma di lipstik & bedak. Cukup jaga kesegaran tubuh saja, itu justru tak akan mengganggu sesi bercinta.

Kecuali jika memang terpaksa, pakai parfum dengan aroma lembut sehingga tak mengganggu pasangan. tak tahu aroma seperti apa? Tanyakan saja padanya.

7. Berteriak seperti dalam Film Porno

Ada saat-saat tertentu saat lelaki mengidamkan adegan ranjang bersama sosok yg seksi & liar. namun hati-hati, jika mood tak sedang baik, pria justru langsung ilfil loh.

8. Mengecek HP

Penting sih penting, namun masak iya sih dia sedang ON & bergairah tiba-tiba pasangan malah ngecek HP. Pastinya jadi malas dong karna dinomorduakan dengan gadget. Ntar malah Mr. P jadi loyo karna Dia tak bergairah lagi.

Nah itulah beberapa tips paling mujarab yang bisa anda lakukan untuk memuaskan pasangan diatas ranjang. AWAS! cara ini kami sajikan hanya untuk pasangan yang sudah menikah, dan HARAM bagi mereka yang belum menikah. Untuk itu, menikahlah sebelum terlambat!

posted by : obat gamat herbal

Cara Memuaskan Istri Di Tempat Tidur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *