Cara Mengatasi dan Mencegah Anyang-Anyangan

By | August 23, 2016

Cara Mengatasi dan Mencegah Anyang-Anyangan

Bagaimana ya Cara Mengatasi dan Mencegah Anyang-Anyangan Secara Alami ? baca tipsnya dibawah ini untuk kesehatan tubuh anda. Semoga bermanfaat ūüôā

Cara Mengatasi dan Mencegah Anyang-Anyangan

Bagaimana cara mengatsi anyang-anyangan ?

Anyang-anyangan sungguh menganggu kenyamanan pengidapnya, oleh karena itu diperlukan tips tepat buat mengatasi anyang-anyangan yg kita derita. Berikut ini tips mengobati anyang-anyangan secara tepat & cepat :

1. Menggunakan Antibiotik

tapi kita mengatasi anyang-anyangan dengan jalur medis, kita bakal diatasi memakai obat antibiotik. Berbagai tipe obat antibiotik dipercaya dapat dipakai buat membunuh kuman & bactery yg mengakibatkan inpeksi saluran kemih.

2. Menggunakan Obat Tradisional

Inpeksi saluran kemih dapat diobati memakai obat tradisional berikut tersebut :

  • Obat ke 1. Siapkan dua buah kulit semangka segar, 60 gram alang-alang segar & pula 60 gram rambut jagung. Caranya cuci bersih semua bahan & lalu rebus memakai 400 cc air, sisakan setengahnya lalu konsumsi dua kali sehari.
  • Obat ke 2. Siapkan 30 gram meniran segar & pula 30 gram tumbuhan kumis kucing yg segar. Cuci bersih lalu rebus memakai 600 cc air. Sisakan hanya 300 cc saja lalu saring & konsumsi sebanyak dua kali sehari.
  • Obat ke 3. Siapkan 30 gram daun keji beling yg segar & pula 30 gram daun belimbing manis yg masih segar. Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 600 cc air, sisakan setengahnya. Konsumsi sebanyak dua kali sehari.
  • Obat ke¬†4. Siapkan 7 buah lembar daun alpukat & pula 30 gram daun cocor bebek. Rebus semua bahan memakai 700 cc air lalu sisakan menjadi 300 cc air. Konsumsi sebanyak dua kali sehari.
  • Obat ke 5. Obat kelima ialah dengan menyiapkan 30 gram sawi yg masih segar, 30 gram semanggi & pula 30 gram gula pasir. Caranya ialah dengan mencuci bersih semua bahan-bahan yg sudah disiapkan lalu rebus dengan 600 cc air & sisakan setengahnya. Campurkan memakai gula pasir lalu konsumsi sebanyak dua kali sehari.

3. Banyak Konsumsi Air Putih

Mekonsumsi banyak air putih dapat dipakai buat meredakan anyang-anyangan disebabkan dehidrasi. Dehidrasi hilang maka anyang-anyangan juga bakal segera hilang.

4. Mendengarakan gemericik Keran

Mendengarkan gemericik keran dapat membuat kita terbebas dari penyakit anyang-anyangan. Gemericik keran pula dapat mengakibatkan orang yg sulit berkemih dapat berkemih sedikit demi sedikit. tips tersebut tak bakal berhasil apabila kita mengalami pembesaran prostat.

5. Mengkonsumsi Air Jeruk Nipis

Air jeruk nipis dapat dipakai buat mengatasi anyang-anyangan. perkara itu disebabkan buah yg memiliki kandungan vitamin C & berbagai vitamin yg ada di dalam jeruk nipis dapat mengobati anyang-anyangan. Caranya ialah dengan memeras air jeruk nipis & diseduh memakai air hangat. Sesudah itu campurkan dengan gula sedikit, konsumsi selagi hangat.

6. Menggunakan obat Methenamine

Obat tersebut bakal diberikan tapi kita mengunjungi dokter. Obat tersebut dipakai buat memproduksi pormaldehid yg tak membuat resistensi urin di dalam kandung kemih meningka

Bagaimana cara mencegah anyang-anyangan ?

Mencegah lebih baik dibandingkan dengan mengatasi, berikut tersebut tips mencegah anyang anyangan (inpeksi saluran kemih) :

1. Menggunakan Kondom

Lelaki yg mengalami alergi dengan cairan vagina yg dikeluarkan oleh pasangannya dapat memakai kondom buat mencegah alergi yg menyerangnya.

2. Buang Air Kecil setelah berhubungan badan

Tidak boleh langsung tidur sesudah berhubungan. Lima menit sesudah berhubungan seksual sebaiknya segera membasuh organ intim dengan air yg mengalir, tak hanya itu saja disarankan buat segera buang air kecil supaya kuman & bactery yg berusaha masuk ke dalam saluran kemih dapat luruh bersamaan dengan air kencing ini.

3. Selalu merawat Kebersihan

Sebaiknya lelaki maupun perempuan merawat kebersihannya, terutama tapi ingin berhubungan seksual. Sebelum & setelah melakukan hubungan seksual sebaiknya organ intim dibersihkan terlebih dulu. Membesrihkannya cukup dengan air yg bersih saja, basuhlah organ intim memakai air yg bersih. Tidak boleh memakai sabun sebab dikhawatirkan ph atau kadar keasamannya tak sesuai dengan organ intim terutama vagina.

4. Tidak sembarang saat cebok

Cebok dengan tips yg benar dapat menghindarkan kita dari inpeksi saluran kemih. Kebanyakan orang memakai tips cebok yg salah yaitu dari belakang ke depan, padahal cebok yg benar ialah dengan tips depan ke belakang. Sehingga kuman & bactery tak bakal masuk ke vagina. tapi cebok dari arah belakang ke depan justru bakal membawa semua kuman & bactery masuk ke dalam vagina sehingga rentan mengakibatkan anyang-anyangan atau inpeksi saluran kemih.

5. Tidak boleh Menahan kencing

Bahaya menahan kencing (berkemih) justru dapat membuat seseorang terserang inpeksi disebabkan menahan berkemih dapat membuat seseorang terserang batu ginjal. Batu ginjal merupakan diantara faktor penyebab seseorang terserang inpeksi saluran kemih.

6. Hindari menggunakan Celana Dalam Ketat

Bactery Chlamydia dapat muncul sebab celana dalam yg ketat. perempuan yg sedang mengalami keputihan bakal mempunyai banyak bateri & jamur di organ intimnya. keadaan itu bakal diperparah dengan penggunaan celana dalam yg ketat. Celana dalam yg ketat dapat menjadi faktor penyebab anyang anyangan sebab kuman & bactery saat keputihan dapat masuk ke dalam saluran kemih & mengakibatkan inpeksi.

7. Mandi menggunakan Air yg Mengalir

Mandi dengan air yg mengalir dapat mencegah adanya inpeksi saluran kemih. Alasannya ialah saat mandi memakai air yg mengalir kuman & bactery dapat luruh bersamaan dengan air yg diguyurkan. Sedangkan mandi dengan bath up dapat membuat kuman & bactery berada di dalam rendaman air di dalam bath up ini.

Itulah beberapa cara yang bisa pasien gunakan dalam mengatasi dan mencegah anyang-anyangan. Semoga bermanfaat

CARA MENGOBATI ANYANG-ANYANGAN SECARA ALAMI, TUNTAS dan PERMANEN

Bagi pasien yang sudah terlanjur menderita anyang-anyangan dan ingin segera sembuh dengan cepat tanpa efek samping, kami menyediakan obat anyang-anyangan alami QnC Jelly Gamat. Produk ini sangat ampuh mengobati berbagai masalah pada saluran kencing dan juga ginjal, bahkan mampu meningkatkan kesehatan pasien dengan cepat. Untuk pengobatan lebih lanjut silakan anda berkunjung ke obat anyang-anyangan di apotik

baca juga :

Cara Mengatasi dan Mencegah Anyang-Anyangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *