Bagaimana Cara Mengatasi Ejakulasi Dini ?

By | September 19, 2016

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini yang kami sajikan semoga bisa membantu para pria untuk secepatnya terbebas dari masalah seksual dan secepatnya membangun kembali hubungan yang mesra dengan istri tercinta. Silakan simak uraian lengkapnya berikut ini :

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Ada berbagai tips mengobati Ejakulasi dini yg dapat kita coba serta praktekkan. Pada kesempatan kali ini, kami bakal memberikan beberapa cara yg dapat anda gunakan Untuk mengatasi ejakulasi ini saat berhubungan badan dengan istir anda. Beberapa tips yg disebutkan disini memang simpel namun dapat memberi pengaruh yg signipikan terhadap durasi kita dalam bermain cinta Selain itu kami juga memberikan ramuan alami yang bisa anda buat sendiri untuk mempercepat sembuhnya ejakulasi ini. Berikut beberapa cara ampuhnya :

1. Memanpaatkan kekuatan pikiran

Yang pertama dapat kita coba ialah dengan bermain-main dengan pikiran sendiri. Teknik ini sangat efektif sekali dalam mengatasi ejakulasi dini. cobalah anda mengacaukan isi pikiran anda. Contohnya saat kita berhubungan, cobalah untuk memikiran rumus matematika rumit yg sangat sulit untuk kita selesesaikan. Atau ingatlah berita ekonomi yg pagi ini kita baca di Koran. perkara tersebut memberikan dua epek berlawanan terhadap hubungan seksual anda. Sisi positipnya ialah kita dapat menunda ejakulasi & bertahan lebih lama untuk mencapai orgasme. Namun sisi negatifnya, kita akan kurang menikmati aktifitas hubungan intim yg kita lakukan & Hal ini juga bakal dirasakan oleh pasangan anda. Triknya ialah melatih pikiran anda agar ikut membantu saat bermain cinta. Hal tersebut memang cukup sulit, namun dengan latihan & kemauan yg keras, kita bakal dapat memanpaatkan kekuatan pikiran untuk membantu kita mengatasi ejakulasi dinisaat berhubungan badan.

2. Menekan batang organ vital.

Cara tersebut merupakan metode lama yg mulai ditinggalkan namun mungkin kita perlu mengetahuinya sebagai salah satu tips mengobati ED. tips tersebut dilakukan dengan menekan batang alat vital kita saat kita hampir mengeluarkan sperma. hal  ini lumayan efektif dilakukan untuk memperlambat terjadinya ejakulasi selama beberapa saat, Hanya saja hal ini membuat kita kurang dapat menikmati permainan cinta kita & kadang terasa agak canggung ketikda dilakukan, terlebih saat kita sedang menggebu-gebu & lupa terhadap cara ini.

3. Menggunakan kondom yang lebih tebal

Tips lain yang bisa kita lakukan untuk mengatasi ejakulasi ini ialah dengan memakai kondom yg lebih tebal dari biasanya, sebab penggunaan kondom yg tebal akan mempengaruhi terhadap sensitivitas yg dirasakan penis. Sensitivitas Organ vital kita akan menjadi berkurang dan nantinya kita dapat menunda ejakulasi, namun sekali lagi, tips tersebut mungkin hanya kita lakukan saat sudah tak ada lagi caralain untuk memuaskan istri kita. Sebab kenikmatan yg semestinya dapat kita rasakan menjadi terganggu & terbatasi oleh penggunaan kondom yang  tebal ini.

4. Manpaatkan bantuan Obat Kuat

Anda mungkin pernah mendengar beberapa ramuan yg sebenarnya dipakai untuk penyakit lain yg dapat kita manpaatkan untuk mengatasai problem ejakulasi dini. Salah satunya ialah dengan obat anti depresi yg dapat meningkatkan jumlah serotonin dalam tubuh. Hanya saja, cara ini terkadang dapat menyebabkan ketergantungan. Karena itu sangat baik untuk melakukan konsultasi dulu dengan docter yg terpercaya.

5. Melakukan Operasi

Jika penggunaan obat saja perlu konsultasi dengan dokter, Terlebih lagi bila kita menginginkan sesuatu yg lebih ekstrim dimana kita dapat melakukan operasi untuk memperbaiki kemampuan seksual kita. Langkan ini menyangkut operasi syarap yg dapat mempengaruhi kita agar bisa menahan diri saat akan terjadi orgasme

6. Mencoba Untuk Relaks.

Hubungan badan yg kita lakukan dengan pasangan merupakan sesuatu kegiatan yg bakal menguras emosi & kekuatan tubuh. Lakukan relaksasi terhadap badan kita & juga pikiran, karena perkara tersebut bakal mempengaruhi kita saat hendak bermain cinta lagi. Maslah ED banyak dipengaruhi oleh stress & banyaknya pikiran yg di alami oleh salah satu pihak yg berhubungan.

7. Melakukan Terapi

Cara mengobati ED selanjutnya adalah dengan bekerjasama dengan pasangan anda. yg kita mesti lakukan ialah mengikuti sebuah terapi seks yg gunanya untuk mengatur frekwensi serta durasi kita mencapai ejakulasi. Terapi tersebut lebih seperti latihan dengan memakai penekanan terhadap batang organ vital laki-laki seperti yg dijelaskan sebelumnya, bedanya penekananan dilakukan dengan menggunan 3 jari sekaligus buat menahan & menunda ejakulasi.

Selain dengan cara diatas, ejakulasi dini juga bisa diatasi dengan menggunakan beberapa ramuan berikut ini :

8. Mengguakan Ramuan dari Kulit kayu manis

Minyak yg diperoleh di dalam kulit kayu manis dipercaya bisa menurunkan kontraksi otot. Sehingga dipercaya bisa mengobati ED. Untuk menggunakan ramuan ini, kita dapat membalur bagian penis dengan kulit kayu manis. Tentu bukan kulit kayu manis utuh yg kita balurkan, namun kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campurannya, yg dapat dibeli.

9. Menggunakan Cengkeh

Cengkeh tak hanya bisa ditemukan di dalam rokok ataupun makanan tertentu. Cengkeh yg digabungkan dengan bahan lainnya di dalam sebuah krim, bisa membantu kita dalam mengobati ED. Selain sebagai ramuan alami ED, cengkeh pun bisa berguna buat mengobati hernia, diare, & bau mulut

10. Menggunakan Panax ginseng

Panaks ginseng merupakan ginseng yg tumbuh di China bagian timur laut, Siberia timur jauh, & Korea. Bagian dari jenis ginseng tersebut yg terkerap dipakai ialah akarnya. Panaks ginseng yg dicampurkan dengan bahan lain di dalam satu produk krim dipercaya bisa menjadi ramuan alami ED. Bila kita tertarik menjadikan panaks ginseng sebagai salah satu ramuan andalan, kita dapat memakai krim yg memiliki kandungan panaks ginseng satu jam sebelum kita melakukan hubungan intim. Tentunya, dengan membersihkan krim ini terlebih dulu segera sebelum melakukan hubungan intim. Supaya krim ini tak tertinggal di organ keperempuanan pasangan Anda.

11. Dong quai

Mungkin kita belum terlalu pamiliar dengan jenis ramuan yg satu ini. Dong quai merupakan jenis tanaman yg bagian akarnya bisa dipakai buat dijadikan obat. Mulai dari ramuan buat mengobati sakit kram saat menstruasi, nyeri sendi, sampai problem ED. Dalam penggunaannya buat mengobati ED, kita dapat mengolesi bagian penis dengan krim yg memiliki kandungan dong quai.

12. Menggunakan Angelica

Bila dong quai hanya bagian akarnya yg dipakai sebagai obat, Angelica bisa dipakai bagian biji, buah, sampai akarnya buat dijadikan bahan pembuatan obat. Sama dengan beberapa ramuan alami ED lainnya, kita bisa memakai Angelica dalam bentuk krim yg mempunyai campuran bahan lainnya. Seperti kulit kayu manis, cengkeh, akar panaks ginseng, & beberapa tanaman lainnya. Khusus bagian akar Angelica dipercaya bisa membantu problem ED sebab kandungan yg ada di dalamnya bisa menaikan indera perasa atau sensasi yg diterima penis, & menaikan ambang getaran di penis.

Selain ukuran alat vital yg kurang memuaskan, problem yg sering dihadapi pasangan suami istri ialah problem Ejakulasi dini (ED). Problem tersebut cukup serius sebab dialami cukup banyak lelaki & ikut mempengaruhi kualitas hubungan mereka. Banyak lelaki menyadari pentingnya memberikan kepuasan kepada pasangannya. perkara tersebut bakal mempengaruhi keharmonisan suatu hubungan & menjaga hubungan supaya tetap awet & mesra. Masalah ED muncul didasari dari pakta bahwa kaum hawa memerlukan waktu yg jauh lebih lama hinga mencapai titik puncak klimaks saat suatu pasangan sedang berhubungan badan, bahkan terdapat juga yg kesulitan mengalami orgasme saat berhubungan dengan pasangannya.

Durasi yg panjang saat berhubungan badan diakui memberikan sensasi yg lebih untuk dirasakan saat berhubungan badan. Penetrasi yg dilakukan dalam tempo yg lebih lama berpengaruh juga dengan kemungkinan pencapaian orgasme yg lebih memuaskan. perkara – perkara inilah yg mendasari munculnya problem ED.

Berdasarkan beragam penelitian baik diluar negeri mapun di dalam negeri, waktu yg dibutukan seorang lelaki untuk sampai pada titik klimaks ialah sekitar 5 – 7 minute. Sementara saat dilakukan penelitian yang terjadi pada kaum hawa, umumnya mereka memerlukan waktu buat mencapai titik orgasme antara 12-15 minute. Logika yg dapat anda ambil dari penelitian tersebut ialah saat anda dapat merasakan & menikmati sensasi saat berhubungan dalam waktu 3 minute, tentu saat merasakannya 5 minute bakal terasa lebih memuaskan, terutama bila anda bisa merasakan & menikmati sensasi ini selama 10 minute, tentu bakal jauh lebih memuaskan lagi. perkara tersebut bisa dicapai dengan usaha & latihan, bila memang kita menginginkan pasangan kita merasakan sensasi hubungan bahkan sampi mengerang & merasakan ketegangan intens.

ED merupakan keadaan di mana seorang lelaki mengalami ejakulasi terlalu cepat dalam berhubungan intim. Contohnya saja, kita tak dapat menahan ejakulasi selama berhubungan intim. Selain itu, sekitar seminute sesudah penetrasi, kita hampir atau selalu langsung mengalami ejakulasi. Paktor yg mengakibatkan terjadinya ED pun beragam, dapat sebab paktor biologis atau psikologis.

Tidak boleh bersedih atau bahkan malu saat kita mengalami ED, konsultasikan perkara tersebut kepada docter, guna mengatasi stres atau depresi. dan lakukan beberapa teknik di atas, atau kerap beragam ramuan alami ED dengan tepat & aman. Tidak boleh ragu atau malu buat mengonsultasikan dengan docter gangguan ED yg kita alami.

BACA JUGA :

 Posted by : http://www.jellygamatqnc.com/

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *