Cara Menghilangkan Kulit Bopeng Secara Alami

By | June 8, 2016

Cara Menghilangkan Kulit Bopeng Secara Alami

Cara Menghilangkan Kulit Bopeng Secara Alami – Lubang dikulit atau yg lebih dikenal dengan lubang noda jerawat memang benar-benar mengganggu & berpengaruh sekali dengan tampilan kita. Teruatama bila ini terjadi di perempuan, pasti diri & penampilannya bakal semakin memburuk & muncul rasa minder. Lubang dikulit memang salah satu masalah muka yg sering dihadapi oleh banyak orang.

Cara Menghilangkan Kulit Bopeng Secara Alami

Banyak faktopr yang dapat menyembabkan lubang dikulit muncul, salah satu yg paling umum adalah karna jerawat. Jika kita memecahkan jerawat memakai tangan yg kotor, maka bukan tidak mungkin bakal menimbulkan noda berupa lubang dikulit.

Adanya noda luka yang disebabkan oleh jerawat ini bakal membuat Kita mengalami kesulitan saat melakukan tata rias muka. Banyak sekali tips yg bisa dikerjakan untuk memudarkan lubang dikulit muka ini. Salah satu tips termudah yg biasa dikerjakan adalah dengan memakai kosmetik yg mempunyai kandungan kimia.

tapi tips memudarkan lubang dikulit menggunakan kosmetik kimia bukan solusi yg tepat. Karna bila kosmetik ini mempunyai bahan-bahan yg berbahaya, maka noda luka Kita yg harusnya dapat hilang malah semakin memburuk & bertambah. Nah, untuk itu lebih bagus Kita memakai bahan-bahan alami untuk mengatasinya.

Banyak sekali tips maupun obat-obatan herbal yg proses pembuatannya memakai bahan-bahan dari buah, tanaman maupun sayur yg masih segar.. Bahan-bahan ini tak mengakibatkan efek samping di kulit Kita terutama di bagian muka untuk jangka panjangnya. tapi sebelum membahas obat herbal ini, mari kita simak terlebih dahulu faktor penyebab timbulnya lubang dikulit ini.

Penyebab Lubang dikulit di Muka

Timbulnya lubang dikulit di muka biasanya disebabkan karna kesalahan kita sendiri yg kurang bagus dalam menjaga muka. Nah berikut adalah beberapa penyebab lubang dikulit yg harus Kita ketahui agar Kita bisa mencegahnya agar tidak muncul kembali.

  • Akibat Memencet jerawat
  • Akibat menumpuknya sel kulit mati yang tidak terkelupas
  • Bekas luka sayatan, jahitan, luka bakar dsb

Cara Menghilangkan Bopeng dikulit Muka Secara Alami

Nah, untuk solusi masalah lubang dikulit Kita, berikut bakal diberikan beberapa macam obat herbal yg mampu mengobati & menyembuhkannya. tips memudarkan lubang dikulit noda jerawat dengan alami ini jauh lebih bagus ketimbang memakai obat kimia yg mempunyai banyak efek samping.

Akan tetapi tips pengobatan dengan memakai cara alami pasti memerlukan waktu yg sedikit lebih lama. cara alami ini bakal mengatasi noda luka Kita sampai akar-akarnya, sehingga butuh yg namanya ketelatenan, kedisiplinan dalam merawat serta mengatasinya. Tapi bagi anda yang ingin terbebas dari bopeng lebih cepat namun tetap alami, bisa menggunakan produk herbal No 1 di Indonesia untuk hilangkan bopeng. Produk ini telah terbukti lewat testimoni dan uji ilmiah para ahali. Untuk informasi lengkapnya silakan berkunjung ke obat herbal untuk menghilangkan bopeng

1. Madu & Jeruk Nipis

Cara pertama untuk mengatasi lubang dikulit adalah dengan memakai madu. tapi madu yg dipakai adalah madu yg murni yg bukan campuran. Madu sendiri sudah sejak lama dikenal sebagai bahan-bahan herbal alami yg benar-benar bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu manfaatnya adalah untuk memudarkan lubang dikulit.

Cara memakainya, campurkan satu sendok madu kedalam perasan jeruk nipis atau kayu manis, lalu diusapkan di muka sampai merata. Tunggu sampai masker mengering lalu Kita dapat membilasnya dengan memakai air yg masih hangat.

2. Jagung Muda

Jagung yg masih muda jua dapat Kita gunakan untuk memudarkan lubang dikulit atau lubang noda jerawat di muka Kita. Sayuran jagung muda ini mempunyai kandungan vitamin E yg memang benar-benar diperlukan untuk muka & kesehatan kulit Kita. Fungsi vitamin E sendiri adalah untuk proses regernerasi kulit di dalam tubuh Kita.

Cara memakainya, parut beberapa buah jagung muda untuk dibuat masker muka Kita. Balurkan masker ini kemudian tunggu sampai mengering & Kita dapat membasuhnya menggunakan air. Lakukanlah tips ini di malam hari ketika tidur agar hasilnya dapat maksimal.

3. Nanas

Cara selanjutnya yaitu dengan memakai masker buah nanas. Caranya jua benar-benar gampang, pertama yang harus dilakukan adal memarut atau blender nanas sampai halus. Lalu usapkan di muka & diamkan selama 20 menit. Selanjutnya bilas dengan air dingin sampai bersih.

4. Lidah Buaya

Tanaman ini memang dikenal mempunyai manfaat yg benar-benar bagus untuk tubuh. Tanaman ini selain dapat dipakai untuk mengatasi lubang dikulit jua dapat dipakai untuk rambut, kulit & yg lainnya.

Nah, untuk memudarkan lubang dikulit ini Kita dapat mengambil lendir atau jel lidah buaya & diusapkan di muka sampai merata. Diamkan beberapa saat lalu basuh dengan memakai air bersih.

5. Mentimun & Tomat

Selain bisa memudarkan noda luka, mentimun jua bisa melenyapkan lubang dikulit di muka. Caranya haluskan mentimun & tomat lalu campurkan keduanya sampai merata. Lalu jadikanlah masker di muka Kita. Tungu hinga 20 menit kemudian basuh dengan memakai air bersih.

6. Daun Sirih

Salah satu khasiat daun sirih adalah untuk mengobati masalah kulit lubang dikulit akibat jerawat. Caranya, ambil 10 helai daun sirih kemudian haluskan. Lalu, balurkan di muka & diamkan sampai mengering kemudian basuh sampai bersih. Lakukanlah ritual ini seminggu 3 kali agar mendapat hasil yg maksimal.

7. Juice lemon

Juice lemon mempunyai kandungan alpha hydroxy acid yg dipercaya bisa memudarkan noda jerawat secara alami. tapi, pemakaian juice lemon ini tidak dianjurkan bagi Kita yg mempunyai kulit sensitif karna bisa mengakibatkan iritasi.

Cara memakainya cukup gampang di mana Kita hanya perlu membuat juice dari satu buah juice lemon seperti biasa. Lalu, usapkan di bagian muka yg terdapat lubang dikulit. Diamkan selama 15 menit kemudian basuh dengan air sampai bersih.

8. Kacang kedelai

Cara yg terakhir adalah dengan memakai kacang kedelai. Selain nikmat untuk dimakan sehari-hari, kacang kedelai jua mempunyai nutrisi yg benar-benar bagus untuk menghilangkan lubang dikulit atau lubang di muka.

Caranya, rendam beberapa biji kedelai kemudian haluskan dengan tips ditumbuk atau diblender. Lalu usapkan di muka & diamkan selama 30 menit. Bila sudah selesai, basuhlah dengan air hangat. Lakukan ritual ini secara rutin selama 3 minggu agar Kita dapat mendapatkan hasil yg maksimal.

Itulah beberapa tips memudarkan lubang dikulit noda jerawat yg ada di muka. Berbagai tips di atas mungkin tidak semuanya cocok untuk muka Kita karna setiap orang mempunyai karakteristik kulit yg berbeda-beda. Kita dapat mencobanya satu persatu untuk mengetahui tips mana yg cocok untuk kulit muka Kita. Selamat mencoba!

tabir surya alami <=

Posted by : khasiat gamat herba

Cara Menghilangkan Kulit Bopeng Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *