Khasiat Jelly Gamat QnC

By | April 19, 2016

Manfaat Minum Jelly Gamat QnC

Apa saja sebenarnya manfaat minum jelly gamat QnC?, perlu di ketahui terlebih dahulu bahwa jelly gamat QnC ini adalah makanan kesehatan yang terbuat dari hewan laut yang bernama teripang atau gamat dan biasa orang barat menyebutnya sebagai sea cucumber atau timun laut, dan kandungan dari jelly gamat ini sangat istimewa.

Kandungan dari hewan laut teripang atau sea cucumber ini sangat lengkap, hal ini sudah di lakukan serangkaian uji coba dan penelitian oleh para ahli kesehatan, dan yang terbaru ada ilmuwan berkebangsaan inggris yang meneliti hewan laut ini, dan hasil yang di dapat adalah gamat ini mengandung zat yang ajaib, yaitu cell growth factor atau peregenerasi sel.

Zat ini akan memperbaiki jaringan yang rusak di dalam tubuh kita, sehingga semua penyakit akan bisa di atasi dengan jelly gamat QnC “tentunya dengan izin ALLAH SWT” untuk mengetahui kandungan dan manfaat jelly gamat QnC silahkan anda klik disini.

Berikut Manfaat Minum Jelly Gamat QnC

Sakit maag insya ALLAH akan hilang dengan tuntas, dan ini sudah di buktikan oleh konsumen kami yang sembuh dari sakit maag berkat atau dengan perantara jelly gamat QnC.

Cara minum jelly gamat QnC untuk sakit maag ringan atau sedang, di minum satu sendok makan 3 kali sehari sebelum makan, dan jika maag yang anda derita sudah kronis maka aturan minum jelly gamat QnC untuk maag kronis, di tambah menjadi 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan, dan di minum pagi, siang/sore dan malam sebelum tidur. Untuk aturan minum jelly gamat QnC untuk asam lambung, sama seperti untuk maag biasa.

Sakit panas pada anak akan turun secara alami, ya jelly gamat ini akan menjadi pengganti obat penurun panas anak yang alami dan aman. Cara minum jelly gamat QnC untuk anak adalah 1 sendok teh 3 kali sehari sebelum makan, di minum pagi, siang/sore dan malam sebelum tidur. Aturan minum jelly gamat QnC untuk anak ini berlaku untuk anak usia 1 tahun sampai 5 tahun dan di atas usia 5 tahun di ganti menjadi sendok makan.

Jelly gamat juga jika di konsumsi oleh ibu hamil sangat baik, karena kandungan gizinya yang sangat lengkap, Cara minum jelly gamat QnC untuk ibu hamil yaitu 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan, pagi, siang dan malam. Juga jelly gamat ini juga aman untuk ibu menyusui.

Manfaat jelly gamat QnC untuk kesehatan secara umum adalah akan meningkatkan imun tubuh kita, sehingga kita tidak mudah terserang penyakit, dan akan memperbaiki sel atau jaringan di dalam tubuh kita, sehingga kelainan kelainan yang ada di dalam tubuh kita akibat dari rusaknya sel akan kembali normal.

Satu lagi manfaat manfaat jelly gamat QnC untuk jerawat, ini yang banyak tidak di ketahui oleh orang, ya..ternyata jelly gamat QnC ini bisa dan ampuh untuk mengatasi jerawat, mengencangkan kulit dan juga menjaga kekenyalan kulit kita, ini semua di mungkinkan karena jelly gamat QnC mengandung kolagen alami.

Cara pakai jelly gamat QnC untuk mengatasi jerawat adalah, dengan cara di oleskan ke wajah yang berjerawat minimal 3 kali sehari, dan semakin sering akan semakin bagus, jelly ini juga bisa untuk di pakai sebagai masker, caranya adalah oleskan jelly gamat ke wajah kita secara menyeluruh sebelum tidur, dan setelah tidur bisa kita bilas, silahkan rasakan perbedaannya setelah anda menggunakan jelly gamat QnC untuk wajah yang bermasalah.

Demikian info yang bisa kami sampaikan, dan lain waktu akan kami tambahkan lagi kegunaan atau cara minum jelly gamat untuk semua penyakit yang lain, jika ada yang tidak di mengarti silahkan anda hubungi Custamer Service kami di no 081.220.617.666 dengan wajib menyebukan kode MH. semoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *