Manfaat Jelly Gamat QnC

By | April 14, 2016

Khasiat Jelly Gamat QnC? Jika itu adalah pertanyaan Anda, maka Anda berada di halaman yang tepat. Anda akan menemukan banyak informasi disini. Tapi, sebelum Anda mengetahui khasiat dari Jelly Gamat, mari kita bahas ulang terlebih dahulu apa itu Jelly Gamat?

Apa itu Jelly Gamat QnC?

Jelly Gamat QnC atau dalam istilah asingnya bernama QnC Jelly Sea Cucumber dan dalam istilah sehari-hari disebut timun emas atau teripang ialah sebuah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia, lebih tepatnya yaitu berada di pulau Langkawi. QnC memiliki keunggulan yang lebih jika di bandingkan dengan tripang pada umumnya.

Keunggulannya adalah QnC merupakan spesies terpilih yang memiliki warna keemasan. Perlu Anda tahu, sejarah sejak lebih dari ratusan tahun yang lalu telah membuktikan bahwa QnC memiliki khasiat yang ajaib untuk berbagai masalah kesehatan dan juga kecantikan.

Di pulau Langkawi sendiri, para penduduknya telah menggunakan tripang emas (Gamat QnC) sebagai pengobatan mujarab secara tradisional sejak ratusan tahun yang lalu untuk mengobati berbagai macam penyakit dan perawatan setelah melahirkan.

Terbuat Dari Apa Jelly Gamat QnC ?

Jelly gamat QnC terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan kimia berbahaya, bahan utama dari jelly gamat QnC adalah extraks teripang atau gamat, orang luar menyebutnya sebagai sea cucumber atau timun laut.

Gamat yang di gunakan untuk membuat jelly gamat QnC adalah spesis gamat Echinodea, yaitu gamat mas yang paling lengkap kandunganya, dan juga gamat yang di gunakan oleh kaisar cina sebagai pengobatan.

Gamat atau teripang ini sudah digunakan oleh nenek moyang kita sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, pada zaman dahulu gamat di ambil airnya dan di minumkan pada penderita, juga di oleskan pada luka.

Gamat biasanya di gunakan untuk terapi penyakit, luka sayat, luka bakar, sakit maag sebagai tonik untuk ginjal, sebagai pengobatan persendian pada usia lanjut dll.

Tapi pada saat itu air gamat terlihat sangat tidak menarik dan berbau tidak sedap, dan kini sudah di temukan cara untuk menghilangkan bau dan warna yang tidak menarik tersebut dan terciptalah jelly gamat QnC.

Sekarang tersedia jelly gamat QnC dengan warna putih/bening dan tidak berbau, tapi khasiat yang setara atau sama saja dengan gamat yang di minum oleh nenek moyang kita dahulu.

Apa itu Tripang?

Tripang merupakan hewan laut yang memiliki kandungan lendir di dalam tubuhnya yang beraroma tidak sedap. Meskipun demikian, tripang memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Anda tidak perlu khawatir dengan baunya yang tidak sedap karena teknologi modern telah mampu menghilangkan aroma tidak sedap dan telah mampu memurnikan air tripang emas (Gamat QnC) yang dihasilkan.

Kandungan Jelly Gamat QnC dan Beserta Manfaatnya Yang Sangat Ajaib

Jelly gamat QnC mengandung banyak sekali zat yang sangat baik untuk tubuh kita sehingga tidak heran jika jelly gamat QnC ini sangat ampuh untuk pengobatan berbagai macam penyakit, baik penyakit yang biasa maupun kronis.

Kandungan jelly gamat QnC ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung cell growth factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi dalam QnC Jelly Gamat yang  sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Berikut adalah kandungan aktif Gamat QnC  yang penting berdasarkan hasil penelitian yang telah di lakukan.

Itulah pembahasan dari kami, semoga bermanfaat

2 thoughts on “Manfaat Jelly Gamat QnC

  1. Pingback: Harga QnC Jelly Gamat Asli Toko Acep

  2. Pingback: Harga QnC Jelly Gamat Asli Toko Acep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *