Obat Batu Empedu di Apotik Tradisional

By | September 27, 2016

Obat Batu Empedu di Apotik Tradisional – Solusi Cepat mengobati penyakit gondok atau benjolan pada leher dengan efektif, ampuh, cepat dan tentunya aman tanpa efek samping apapun karena terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak tercampuri oleh bahan kimia sedikitpun. obat alami gondok yang kami rekomendasikan adalah Jelly Gamat QnC Sea Cucumber yang memang terbuat dari 100% bahan alami tanpa tercampuri sedikitpun bahan kimia, dan tentunya memang sudah sangat terbukti efektif dan ampuh dengan pengobatan yang sangat cepat tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. 

gondokGondok adalah pembesaran kelenjar gondok (tiroid), yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher). Penyakit gondok, strauma, merupakan pembengkakan dan benjolan besar yang terjadi pada leher bagian depan yaitu pada Tenggorokan dan ini bisa terjadi karena kelenjar gondok yang mengalami pertumbuhan yang tidak normal.

Penyebab Penyakit Gondok

Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurang mengonsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Yodium yang berinteraksi dengan protein yang disebut dengan thyroglobulin, dan cincin aromatik dari protein ter-iodinisasi. Dua dari molekul yang ter-iodinisasi tersebut berinteraksi, membentuk suatu unit thyroxine yang berikatan dengan protein. Unit aromatik ini kemudian lepas dan menghasilkan suatu hormon tiroid thyroxine yang sangat kuat. Akibat dari tekanan jiwa juga merupakan penyebab terjadinya penyakit gondok.

Gejala penyakit gondok

  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Serigkali merasakan dengungan di telinga

obat alami gondok – Jelly Gamat QnC Sea Cucumber merupakan satu-satunya obat yang dapat efektif dan cepat dalam mengobati penyakit gondok dengan aman tanpa efek samping apapun dan tanpa efek ketergantungan, jadi obat alami gondok Jelly Gamat QnC Sea Cucumber sangat aman untuk di konsumsi dan khasiatnya benar-benar sangat ampuh. Untuk Pemesanan Klik Disini…!!!

Solusi Efektif Dan Cepat Mengobati Penyakit Gondok Tanpa Efek Samping Apapun

Jelly Gamat QnC Sea Cucumber

Jelly Gamat QnC diolah melalui 4 proses destilasi atau penyaringan itu bertujuan untuk menghilangkan bau amis dan menghilangkan senyawa yang dapat merugikan tubuh dan kesehatan kita. Obat ini terbebas dari bahan pengawet, pewarna buatan maupun pemanis buatan. Obat ini berbentuk cairan bening seperti jeli, tidak berasa dan tidak pula berbau amis, karena tidak menggunakan pemanis. Obat ini berisi 320ml perobotol.

Jelly gamat QnC terbuat dari bahan dasar yang sangat alami, yaitu terbuat dari teripang atau gamat gold alias teripang emas yang bernama “Golden Stichopus Variegatus” yang diambil dari dasar samudera dan menjadi satu-satunya teripang terbaik yang ada dilautan. Teripang ini memiliki kandungan yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya yaitu kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk :

  • untuk mencegah inflamasi atau peradangan
  • 3 kali mempercepat penyembuhan luka
  • mengaktifkan sel-sel
  • mengaktifkan pertumbuhan
  • mengurangi rasa sakit
  • membuat kulit lebih muda
  • meningkatkan kecantikan
  • menstabilkan emosi
  • memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat sebaguna dan sebagai antseptik tradisional. Teripang juga memiliki kandungan “Cell Growth Factor” atau faktor regenerasi sel yang berfungsi untuk meregenerasi sel dan memulihkan sel yang sudah rusak ataupun mati.

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86.8%, kolagen 80.0%, mikneral, mukopolisakarida, glocosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alami, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin.

Menurut Prof dr Ridzwan Hasyim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan kelenjar tiroid. Dalam pertumbuhan kelenjar tiroid, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran kelenjar tiroid terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen kelenjar tiroid menjadi kering dan membuat peradangan pada kelenjar tersebut dan menyebabkan benjolan pada leher yang disebut dengan penyakit gondok. Kolagen bersama keratin bertanggungjawab untuk menghentikan peradangan pada kelenjar tioid. Dari banyak macam manfaat dari jelly gamat QnC diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Jelly Gamat QnC sangat cocok untuk semua kalangan, baik yang sedang sakit maupun yang sehat. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat seperti yang dijelaskan diatas tadi, obat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

obat alami gondok – Diatas sudah dijelaskan bagaimana khasiat Jelly Gamat QnC Sea Cucumber dalam mengobati penyakit gondok dengan efektif, ampuh, cepat tanpa efek samping apapun dan tanpa efek ketergantungan sedikitpun. Untuk itu segeralah konsumsi obat alami gondok Jelly Gamat QnC Sea Cucumber agar penyakit gondok anda cepat sembuh dengan efektif tanpa kembali lagi.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

(Untuk Pemesanan 1-2 Botol)

Untuk pemesana silahkan anda Kirim Via Pesan Singkat (SMS) ke : 081220617666  dengan Format seperti dibawah ini :

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC Sea Cucumber :

QKP-MHB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap :No.HP/No.Tlp
Kirim ke 081.220.617.666

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat

QKP-MHB : 6 Botol : Indra Pamungkas : Jl. Silang Tiga Rt/Rw 09/02 Sindangkerta Kawalu Tasikmalaya : 0856955xxxx
Kirim Ke 081.220.617.666

Daftar Harga Jelly Gamat QnC Sea Cucumber :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *