Obat Eksim Kering Di Apotik

By | April 5, 2017

Obat Eksim Kering Di Apotik

Obat Eksim Herbal – Jika anda sering merasakan gatal di tangan atau di kaki, anda perlu waspada akan terjadinya penyakit eksim di kulit anda. Anda jangan usah khawatir karena kami punya solusi pengobatan herbal terbaik untuk penyakit eksim anda dengan jelly gamat QnC. Dengan mengkonsumsi obat Jelly Gamat QnC penyakit eksim anda akan sembuh dengan cepat aman tanpa efek samping. Karena obat jelly gamat QnC ini terbuat dari teripang laut (Sea Cucumber), Yang dimana teripang laut ini mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit eksim.

Sekilas Tentang Penyakit Eksim (Dermatitis)

penykitkuliteksimEksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Keradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.

Eksim juga dapat muncul akibat alergi. Gangguan ini disebut eksim bila sudah menimbulkan bekas yang menghitam, tebal, gatal, dan seringkali kambuh. Eksim biasanya juga menyerang daerahtubuh tertentu, sedang alergi dapat menyerang seluruh tubuh atau berganti-ganti. Dengan mengamati secara cermat mengenai makanan, pakaian, tempat, obat, kosmetik, atau benda yang disentuh, anda akan dapat mengenai pencetus alergi yang anda alami. Dengan menghindari benda-benda atau pencetus alergi ini, anda dapat menghindari serangan gatal-gatal tersebut.

Penyebab Penyakit Eksim (Dermatitis)

Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Tiap tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda. Ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan/alergen yang menyebabkan eksim. Perlu diingat, penyakit ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain.

Ada Dua Jenis Penyakit Eksim (Dermatitis)

1. Eksim Kering

Eksim kering ditandai dengan bercak-bercak merah pada kulit. Selain itu, kulit juga bersisik dan terkadang timbul gelembung-gelembung yang keras.

2. Eksim Basah

Eksim basah ditandai dengan kulit kering dan pecah-pecah, tetapi selalu mengeluarkan cairan basah.

Gejala Umum Yang Sering Muncul Pada Penderita Penyakit Eksim (Dermatitis) Yaitu Sebagai Berikut:

– Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada kulit
– Gatal-gatal yang terasa pada malam hari
– Pada eksim basah: Kulit tampak melepuh merah, bengkak, basah, dan timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah.
– Pada eksim kering : Kulit bersisik keras, mengeropeng dan kemerah-merahan.

Jika anda mempunyai gejala seperti di atas, maka anda jangan biarkan saja sebelum penyakit eksim anda tambah parah. Segera obati penyakit eksim anda dengan obat herbal Jelly Gamat QnC yang terbukti ampuh, aman tanpa efek samping.

Obat Eksim Herbal Jelly Gamat QnC Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Obat eksim jelly gamat QnC merupakan suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka yang terkena eksim, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit/Eksim dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat QnC.

Cara Pemesanan Obat Eksim Herbal Jelly Gamat QnC

PESANLAH OBAT EKSIM QNC SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

MH : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 081220617666

Contoh untuk pemesanan 4 botol

MH : 4 botol : Yosep : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *