Obat Jantung Bocor Tradisional

By | September 15, 2016

Obat Jantung Bocor Tradisional

Obat Jantung. Untuk anda yang menderita penyakit jantung dan sedang mencari obatnya disini kami menyediakan sebuah obat herbal untuk mengatasi penyakit jantung anda sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping karena obat jantung yang kami tawarkan ini 100% terbuat dari bahan alami yang di olah secara apik oleh para peneliti.

Apa itu obat jantung ? Nah, sebelum kita membahas tentang obat jantung yang kami tawarkan ini alangkah baiknya kita bahas dulu sekilas tentang penyakit jantung

jantungJantung adalah organ tubuh yang sangat penting untuk kita jaga dan kita rawat. Jantung selalu berdetak selama manusia masih hidup dan akan berhenti setelah manusia meninggal dunia. Ketika jantung tidak bisa lagi berfungsi secara normal akan mengakibatkan penyakit jantung. Penyakit jantung masih menjadi penyakit pembunuh nomor satu di dunia termasuk di negara indonesia. Penyakit jantung tidak mengenal batasan usia, mulai dari bayi, anak-anak, remaja hingga lansia memiliki resiko terkena penyakit jantung. Yang paling umum jenisnya adalah penyakit jantung bawaan sejak lahir atau sejak berada dalam kandungan. Ini terjadi karena proses pembentukan jantung tidak sempurna sejak bayi berada dalam kandungan.

Faktor-faktor seseorang terkena penyakit jantung :

Gaya Hidup. Gaya hidup yang tidak sehat seperti gemar merokok, meminum minuman beralkohol, fast food terlalu sering, obesitas, mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi dan stress dapat menjadi penyebab penyakit jantung. Lalu penyebab penyakit jantung dan penanganannya apakah ada hubungannya? Jelas saja ada hubungannya.

Fakto Genetik atau Keturunan. Pada faktor genetik, sangat tergantung pada tinggi rendahnya kadar lipoprotein dalam darah. Semakin tinggi kadarnya, maka resiko terkena penyakit jantung juga besar. Sebuah penelitian menyebutkan laki-laki lebih beresiko terkena penyakit jantung. Perempuan memiliki hormon estrogen yang mencegah terjadinya penyempitan pembuluh darah. Faktor usia, semakin tua seseorang kadar kekenyalan pembuluh darah akan berkurang dan ini dapat berpengaruh pada kesehatan jantung.

  • Memasuki usia 45 tahun bagi pria.
  • Bagi wanita, memasuki usia 55 tahun atau mengalami menopause dini (sebagai akibat operasi).
  • Merokok, asap rokok atau kandungan yang terdapat pada rokok mempengaruhi pembuluh darah dan mengurangi jumlah oksigen yang masuk ke dalam darah.
  • Akibatnya kerja pembuluh darah menjadi tersumbat.
  • Diabetes. Kebanyakan penderita diabetes meninggal bukanlah karena meningkatnya level gula darah, namun karena kondisi komplikasi jantung mereka
  • Stress. Banyak penelitian yang sudah menunjukkan bahwa, bila menghadapi situasi yang tegang, dapat terjadi arithmias jantung yang membahayakan jiwa.

Gejala dari Penyakit Jantung Adalah :

  • Mual Berlebihan. Gejala gangguan jantung diawali dengan pembengkakan di bagian perut. Hal ini menyebabkan penderita kehilangan nafsu makan dan merasakan mual berlebih.
  • Sesak napas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
  • Sering Berkeringat. Umumnya seseorang berkeringat usai berolahraga atau saat cuaca panas. Namun jika Anda mudah berkeringat, meski tidak melakukan apapun, kemungkinan jantung Anda bermasalah.
  • Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan cukup darah (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang. Angina merupakan perasaan sesak di dada atau perasaan dada diremas-remas, yang timbul jika otot jantung tidak mendapatkan darah yang cukup. Jenis dan beratnya nyeri atau ketidaknyamanan ini bervariasi pada setiap orang. Beberapa orang yang mengalami kekurangan aliran darah bisa tidak merasakan nyeri sama sekali (suatu keadaan yang disebut silent ischemia).
  • Pusing & pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  • Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan lelah. Gejala ini seringkali bersifat ringan. Untuk mengatasinya, penderita biasanya mengurangi aktivitasnya secara bertahap atau mengira gejala ini sebagai bagian dari penuaan.

Jika anda atau sanak saudara anda terkena atau mengalami gejala seperti di atas kemungkinan besar anda terkena penyakit jantung. Dan solusi untuk mengatasi penyakit jantung tersebut ialah dengan mengkonsumsi obat jantung Jelly Gamat QnC. Kembali pada poko pembahasan yang pertama seperti yang sudah saya janjikan mengenai obat jantung

Obat Jantung Bocor Tradisional

Jelly Gamat QnC terbuat dari teripang species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, sehingga obat jantung bocor alami Jelly Gamat QnC ini dapat menjadi alternatif dalam menyembuhkan penyakit Jantung anda secara alami dan tradisional tanpa operasi. Jelly Gamat QnC sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai balita sampai lansia, wanita hamil dan menyusui juga aman mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam obat jantung ini terkandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Kandungan seperti 11 asam amino. Sativa laut itu mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di jantung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Itu dibuktikan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Menurut Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia. Bukan hanya menurut para peneliti saja, hal ini juga telah di buktikan oleh para konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat jantung Jelly Gamat QnC. berikut kisahnya.

Cara Konsumsi Jelly Gamat QnC

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan.Dimana 1 botol Jelly Gamat QnC untuk dikonsumsi 5-6 hari

Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).
Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. QnC boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan.

Untuk penyimpanan, sebaiknya QnC disimpan di lemari es / kulkas.

CARA PEMESANAN OBAT JANTUNG

Untuk anda yang ingin memesanan obat jantung jelly gamat QnC kami memberikan sistem “Kirim Barang Terlebih Dahulu Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” Anda bisa pesan melalui ponsel anda dengan menggunakan format sebagai berikut :

MH: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp Kirim Ke 081220617666

Contoh :

MH : 5 Botol : Amir : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 25 Kota Bandung Jawa Barat Hp. 081.221.457.xxx Kirim Ke 081220617666

Di setiap pemesanan di haruskan mencantumkan kode MH karena itu Kode Pemesanan anda. Pemesanan tanpa Kode MH tidak akan kami proses

Perhatian !

  1. Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  2. Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  3. Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  4. Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  5. Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin.

Daftar Hraga Jelly Gamat QnC

2 thoughts on “Obat Jantung Bocor Tradisional

  1. Wahyudin

    Saya tertarik menggunakan obat ini, tapi apakah tidak apa jika digunakan bersama obat dokter ?

    Reply
    1. Admin Herbal Post author

      Tidak mengapa. Asalkan diberi jeda 1-2 jam sesudah mengkonsumsi obat dokter

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *