Obat Kanker Otak Resep Dokter

By | November 23, 2016

Pengobatan Tumor Otak Secara Alami :: Tumor otak adalah kondisi dimana timbulnya perkembangan sel yang abnormal pada organ otak.Penyakit ini tentunya sangat berbahaya dan dapat megancam jiwa penderitanya karena otak merupakan salah satu organ yang memiliki peranan vital didalam tubuh.tumor otak

Pengobatan Tumor Otak Secara Alami :: Nah berikut ini adalah beberapa gejala atau indikasi dari penyakit tumor otak yang patut diwaspadai :

1.Mudah mengalami sakit kepala
Sakit kepala yang berkepanjangan dan datang berulang-ulang bisa menjadi gejala kanker otak.

2.Mudah mual
Sering mual juga bisa menjadi gejala kanker otak.

3.Tubuh lemas
Penderita tumor otak biasanya mengalami tubuh lemas. Untuk itu, jika tubuh mudah lemas meski tidak mengerjakan pekerjaan berat, hal ini perlu diwaspadai.

4.Sulit berjalan
Pengidap tumor otak juga akan mengalami kondisi sulit berjalan. Tiap akan berjalan rasanya sempoyongan. Gejala kanker otak ini disebabkan karena pengontrol aktivitas tubuh dalam otak terganggu oleh kehadiran sel-sel kanker.

5.Sulit mendengar dan melihat
Terjadi perubahan juga dalam indra pendengaran dan penglihatan. Penderita akan mengalami penurunan daya dengar dan daya lihat. Gejala kanker otak ini akan bertambah parah seiring dengan bertambah parahnya sel-sel kanker mengerogoti otak.

6.Mati rasa di kaki dan tangan
Gejala kanker otak juga ditandai dengan terjadinya mati rasa pada kaki dan tangan. Kedua organ tersebut mengalami gangguan karena saraf pusatnya juga tengah diganggu oleh sel kanker.

7.Sulit berkonsentrasi
Serangan pada otak membuat penderita juga mengalami kesulitan berkonsentrasi. Ini akan membuat penderita sulit untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan baik karena hilangnya konsentrasi.

8.Menurunnya daya ingat dan respon
Penderita kanker otak otomatis juga akan mengalami penurunan daya ingat serta respon tubuh. Hal ini dipengaruhi bermasalahnya organ otak yang mulai “dikuasai” sel kanker.

9.Menurunnya daya penciuman
Selain indra pendengaran dan penglihatan yang menurun, gejala kanker otak juga terlihat pada menurunnya daya penciuman. Penderita sulit mempertahankan daya penciuman seperti sebelumnya.

10.Lumpuh pada sebagian wajah atau badan
Pada kondisi tertentu, penderita juga bisa mengalami kelumpuhan pada sebagian wajah atau sebagian tubuhnya. Ini menandakan bahwa salah satu otak tengah mengalami serangan hebat dari sel kanker.

11.Kantuk yang berkepanjangan
Ini juga bisa menjadi gejala kanker otak. Orang yang mengalami kantuk yang berkepanjangan, meski sudah cukup tidur, bisa menjadi indikasi ada sesuatu yang tidak normal pada otak.

12.Berhentinya haid secara tidak normal
Bagi wanita, berhentinya haid secara tidak normal juga perlu diwaspadai. Sebab bisa jadi hal itu menunjukkan terjadinya gejala kanker otak atau bisa jadi jenis kanker lainnya.

Nah untuk anda yang saat ini tengah menderita tumor otak dan sedang mencari pengobatan alternatif untuk mengatasinya maka anda berada dihalaman yang tepat dan satu jawabannya yakni dengan mengkonsumsi obat alami Jelly Gamat QnC yang merupakan obat alami terbaik yang mampu berkerja efektif memusnahkan sel tumor tanpa efek samping.

Jelly Gamat QnC Pilihan Terbaik Sebagai Pengobatan Tumor Otak Secara Alami

Pengobatan Tumor Otak Secara Alami :: Jelly gamat QnC merupakan obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat yang diolah secara modern dan dengan serangkain uji yang sangat ketat sehngga memiliki kualitas tinggi tinggi dan terjamin.Dimana hasil beberapa penelitian menunjukan bahwa gamat memiliki kandungan alami yang mampu memperbaiki atau meregenerasi sel yang telah rusak secara singkat dan cepat.Selain itu teripang yang terkandung di dalam obat tumor Jelly Gamat QnC terbukti bersifat antitumor dan antikanker. Hal ini dibuktikan dengan penelitian ilmiah yang dilakukan oleh Jaime Rodriguez. Riset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela Spanyol ini ditemukan bahwasannya ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor Rahim) dan B=18-FI (melanoma).

Teripang mengandung 0.93g Glikosida, dimana senyawa ini bersifat antitumor dan antikanker. Di dalam glikosida sendiri terdiri atas 40mg holothrinoside A, 9mg holoturinoshide C, 10mg holoturinoshide D, dan 20ml holoturinoshide A. Kelima senyawa inilah yang efektif menggempur tumor. Maka sangat baik dikonsumsi untuk mengobati tumor.Selain memiliki kandungan antitumor tersebut teripang juga memiliki kandungan gizi lengkap yakni berupa :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Semua kandungan tersebut akan saling bersinergi dalam membangun sistem kekebalan tubuh dan memelihara kesehatan secara menyeluruh.Hal tersebutlah yang menjadikan Jelly Gamat QnC baik dikonsumsi oleh penderita penyakit tumor.Jadi tunggu apalagi segera konsumsi Jelly Gamat QnC dan rasakan sendiri akan khasiat dan manfaat luar biasanya.

#Catatan

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit dianjurkan minimal konsumsi 2-6 botol Jelly Gamat QnC dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan.Dimana 1 botol Jelly Gamat QnC untuk dikonsumsi 5-6 hari.Kami juga senantiasa dengan senang hati melayani pemesanan 1 botol Jelly Gamat QnC !!!

Dan dapatkan diskon serta gratis ongkir untuk setiap pemesanan 1 paket ( 4 Botol ) Jelly Gamat QnC

===========================================

Untuk cara pemesanan Kirimkan Sms Dengan Format :
Ketik :Kode Pesan ( MH ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon
Contoh
MH # Rizki Maulana # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 081220617666

Kode Pesan ( MH ) wajib disertakan pada saat pemesanan

Daftar Harga Obat Jelly Gamat QnC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *