Obat Keloid di Apotik

By | November 23, 2016

10 Macam Obat Keloid di Apotik

Beberapa macam Obat Keloid di Apotik dan tradisional berikut ini, Ampuh sembuhkan penyakit keloid dengan cepat & aman tanpa sebabkan efek samping

Obat Keloid di Apotik

Obat salep buat penyakit keloid di apotek berikut ini diharap bisa membantu kita yg tengah merasa bingung memilih produk salep buat mengobati penyakit keloid. Pasalnya memang mengobati bekas luka seperti penyakit keloid bisa dikatakan mudah-mudah susah. Tak sedikit kalangan yg merasa kesulitan saat bakal mengobati bekas luka ini.

Perlu diketahui terlebih dulu sebelumnya, bahwa penyakit keloid ialah salah satu jenis bekas luka dengan keadaan yg berbeda. Sebab pibrosa atau jaringan parut yg terbentuk dengan cara otomatis di atas lapisan kulit bekas luka ini terus tumbuh sampai menebal. umumnya, keadaan seperti penyakit keloid tersebut bakal timbul di jenis bekas luka operasi.

10 Obat Salep buat Penyakit keloid di Apotek & tips Alaminya

Untuk mengobatinya memang telah ada cukup banyak cara. Mulai dari penggunaan laser, suntikan steroid , sampai operasi, & juga bisa memakai produk obat topikal seperti salep. Tapi diketahui bahwa ragam salep topikal buat penyakit keloid sendiri telah sungguh banyak & beragam. Bila kita masih bingung, maka inilah reperensi obat salep buat penyakit keloid di apotek yg bisa dicoba.

1. Mederma Proactive Gel

Salah satu varian obat topikal atau salep yg bisa dipakai buat mengobati penyakit keloid ialah salep Mederma Proactive Gel ini. Dalam salep antipenyakit keloid tersebut diketahui ada PEG-4, prupied water, allantoin, allium cepa ekstr, dan ksanthan gum. & di apotik, salep anti penyakit keloid tersebut umumnya dijual di kisaran harga Rp. 200.000 buat tube gel 20 mg.

2. Madecassol Titrated Ekstract op Centella Asiatica

Salep Madecassol tersebut pun diketahui merupakan salah satu salep antipenyakit keloid yg berkualitas. Dalam salep Madecassol tersebut pun diketahui ada kandungan ekstrak Centella Asiatica yg telah di titrasi. Salep Madecassol tersebut merupakan produk dari PT Corsa Industries yg dijual dengan kemasan tube 10 g dengan kisaran harga Rp. 143.000.

3. Dermatiks Ultra Gel

Mungkin sebagian dari kita terdapat yg telah tak asing lagi dengan brand salep ternama ini. Ya, Dermatiks Ultra Gel tersebut memang merupakan salah satu obat topikal antipenyakit keloid. Salep antipenyakit keloid tersebut memang bisa menghilangkan bekas luka dan penyakit keloid yg ada di kulit. Dermatiks Ultra sendiri tersedia dalam dua kemasan 7 gram & 15 gram, yg dijual dengan harga Rp. 160.000 (7 g) & Rp. 266.000 (15 g).

4. Kenacort-A Salep 10 G

Berbeda dari beberapa varian salep antipenyakit keloid sebelumnya, salep Kenacort-A salep tersebut memang bisa dikatakan relatip lebih murah. Tapi obat topikal yg memiliki kandungan Tirmacinolone Acetonide tersebut pun terhitung epektip dalam mengobati penyakit keloid. & di apotik, umumnya salep Kenacort-A tersebut dijual dengan kisaran harga Rp. 77.000 buat kemasan tube 10 g.

5. Lanapenyakit keloid-E Cream

Tak berbeda dengan salep sebelumnya, salep buat penyakit keloid di apotek tersebut pun merupakan salep antipenyakit keloid yg harganya relatip murah. Dalam salep tersebut diketahui ada kandungan cantella asiatica phytosome 1persen dan kandungan Vit. E 0.2persen. Di apotik, salep antipenyakit keloid tersebut umumnya dijual dengan kisaran harga Rp. 66.000 dalam kemasan tube 10 g.

Itulah obat salep buat penyakit keloid di apotek yg bisa kita tewajahn dengan gampang. Dengan reperensi beberapa obat topikal antipenyakit keloid di atas, maka diharap kita juga tak perlu merasa bingung saat memilihnya. Semoga inpormasi obat-obatan topikal di atas bisa menjadi sumber reperensi yg membantu sekaligus berkhasiat buat kita semuanya.

Tapi selain dengan obat apotik diatas, kita pun dapat menghilangkan penyakit keloid di tubuh dengan memakai obat alami yg dapat di buat sendiri di rumah. Kelebihan dari obat tersebut ialah lebih aman, walaupun epeknya agak lambat dibanding dengan obat kimia. Tapi tetap saja, tips alami tersebut sungguh baik buat di coba sebab beberapa kandungan gijinya sungguh epektip buat menghilangkan penyakit keloid. Adapun beberapa tips alami ini ialah sebagai berikut

6. Menghilangkan Penyakit keloid dengan b.putih

Selain umum dipakai sebagai bumbu dapur bawang puti ternyata cukup manjur buat mengobati bekas luka penyakit keloid. B.putih bisa  produksi sel-sel pibroblas (sel yg membuat penyakit keloid) di dalam tubuh.

Sebab itu B.putih bisa  menghilangkan bekas luka yg sudah ada, & juga membantu mencegah pembentukan penyakit keloid baru.

Caranya :

  • – Ambil 1 siung b.putih segar
  • – Tumbuk atau hancurkan bawang uptih ini
  • – Oleskan tumbukkan b.putih ini di bagian tubuh yg berpenyakit keloid
  • – Diamkan selama 10 minute
  • – Sesudah itu cuci bersih dengan air hangat
  • – Lakukan dengan cara rutin & teratur

Sedangkan untuk kita yg peka terhadap b.putih, dapat dipakai minyak b.putih dangan tips yg sama.

Minyak b.putih, bersipat lembut & melembabkan.

7. Menghilangkan Penyakit keloid dengan bawang bombay

Pada sari bawang bombai memiliki kandungan bahan alami yg bersipat antimikrobial yg sungguh manjur, yg bisa  mencegah timbulnya noda di kulit.

Sebab itu Sari bawang bombai bisa dipakai buat menghilangkan kotoran & membantu menghilangkan penyakit keloid, sekaligus mencegahnya muncul kembali di lalu hari.

Cara memakai bawang bombai buat mengobati penyakit keloid bisa dilakukan dengan langkah berikut :

  • – Haluskan bawang bombai
  • – Peras & ambil air sarinya
  • – Ambil kain bersih & celupkan menuju dalam air sari bawang bombai
  • – Oleskan kain ini ( seperti mengngompres ) langsung di bagian tubuh yg ada penyakit keloid
  • – Lakukan 3 kali sehari, dengan cara rutin & teratur

8. Menghilangkan Penyakit keloid dengan lidah buaya

Lidah buaya selain sungguh baik buat perawatan rambut, juga sungguh baik dipakai buat mengobati problem penyakit keloid. Dalam lidah buaya terkandung berbagai macam mineral, vitamin, enjim, asam lemak, & asam amino, sehingga sungguh berkhasiat untuk perawatan kesehatan & kecantikan kulit.

Kandungan air yg begitu kaya di lidah buaya jaga bisa merawat kulit tetap dalam keadaan kelembaban alami & mencegah dehidrasi kulit.

Lidah buaya bisa membantu menurunkan infeksi, mempercepat penyembuhan, meremajakan kulit, mengobati problem peradangan kulit, dan menurunkan inplamasi.

Cara memakai lidah buaya buat mengobati penyakit keloid bisa dilakukan dengan langkah berikut :

  • – Bersihkan bagian tubuh yg terdapat penyakit keloidnya dengan air hangat
  • – Sediakan gel lidah buaya secukupnya
  • – Oleskan gel lidah buaya di bagian yg berpenyakit keloid
  • – Lakukan 2 kali sehari berturut-turut selama 1 minggu
  • – kita bakal memperoleh perkembangan yg luar biasa di bekas tampilan penyakit keloid anda

9. Menghilangkan Penyakit keloid dengan air lemon 

Air lemon tinggi bakal akan antioksidan & Vit. C. Sebab itu air lemon sungguh baik buat menurunkan jaringan parut penyakit keloid & jaringan kulit lainnya.

Kandungan alami ( asam sitrat ) dalam air lemon bisa mengelupas kulit, menurunkan hiperpigmentasi. memperbaiki tekstur, warna, dan tampilannya.

Untuk memakai air lemon sebagai bahan alami mengobati penyakit keloid bisa dilakukan dengan tips berikut :

  • – Sediakan air lemon segar
  • – Oleskan langsung di kulit yg ada penyakit keloid atau bekas luka
  • – Diamkan selama 20 sampai 30 minute
  • – Sesudah itu cuci bersih dengan air hangat
  • – Lakukan 2 kali sehari dengan cara rutin & teratur

Sedangkan untuk kita yg mempunyai kulit yg sensitip terhadap air perasan lemon bisa dilakukan dengan tips mengencerkan air lemon dengan air sampai kadarnya menjadi setengahnya saja.

Dan supaya menjadi perhatian :

Asam sitrat pun dapat mengakibatkan kulit menjadi ekstra sensitip terhadap sinar matahari.. Sebab itu sebaiknya tidak boleh keluar rumah saat masih memakai / mengoleskan air lemon di kulit buat mengobati problem penyakit keloid.

10. Menghilangkan Penyakit keloid dengan bubuk kayu cendana

Kayu cendana memiliki kandungan bahan alami yg bersipat antibactery, astringent, antiinplamasi, & antiseptik. Sebab itu kayu cendana – apalagi saat terbuat menjadi bubuk – merupakan obat alami yg sempurna buat mengobati berbagai problem kulit, termasuk bekas luka penyakit keloid.

Kayu Cendana buat membunuh bactery & menurunkan inplamasi

Cara memakai kayu cendana buat mengobati penyakit keloid atau bekas luka ialah sebagai berikut :

  • – Sediakan bubuk kayu cendana & tepung black gram (sejenis bubuk kedelai hitam)
  • – Campurkan kedua bahan tersebut dengan perbandingan sama
  • – Tambahkan & aduk dengan air mawar sampai berbentuk pasta.
  • – Sebelum tidur, oleskan pasta tersebut di kulit yg ada penyakit keloid
  • – Biarkan selama satu malam. Esok harinya dicuci bersih dengan air hangat.
  • – buat hasil yg maksimal lakukan dengan rutin & teratur.

Demikianlah beberapa cara yang bisa anda coba untuk menghilangkan keloid baik dengan obat apotik ataupun denga cara tradisional diatas. Pastinya selalu anda perhatikan saat penggunaannya karena diperlukan kehati-hatian agar penanganan yang anda tempuh tidak menyebabkan efek samping yang justru merugikan kesehatan anda. Semoga bermanfaat 🙂

Obat Keloid di Apotik

Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik Obat Keloid di Apotik 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *