Cara Mengatasi Keputihan Secara Tuntas

By | April 27, 2016

Menderita keputihan tidak normal yang sulit untuk sembuh ? dapatkan pengobatannya disini dengan obat keputihan yang terbukti cepat menghilangkan keputihan HANYA DALAM HITUNGAN HARI SAJA. Anda bisa memesan obatnya dari kami secara online dengan harga yang lebih murah dan berlaku juga layanan KIRIM BARANG DULU dan untuk pembayarannya bisa belakangan setelah obat sampai



Apa itu keputihan ?

Keputihan merupakan sekresi cairan yang berasal dari rahim, vagina, atau leher rahim yang berguna untuk melindungi vagina dari infeksi. Keputihan terbagi dalam 2 jenis yaitu keputihan normal dan keputihan tidak normal.

Keputihan yang normal umumnya berwarna bening, encer, tidak berwarna,  tidak terlalu lengket, tidak menyengat dan tidak menyebabkan gatal pada kemaluan. Selain itu masa keluarnya juga biasa terjadi menjelang atau sesudah haid dan juga sebagai pertanda masa subur pada wanita. 

Berbeda dengan keputihan yang normal, keputihan yang tidak normal akan disertai dengan gejala lainnya seperti :

  • Cairan keputihan berbau busuk yang bisa diakibatkan oleh adanya kanker pada rahim.
  • Cairan keputihan seperti susu, kental, mengeluarkan bau tidak sedap serta sangat gatal, terkadang bisa menyebabkan infeksi pada vagina sehingga kelihatan kemerahan. Keputihan ini diakibatkan oleh infeksi jamur Candida albicans
  • Cairan keputihan berwarna abu-abu, tidak terlalu kental, berbuih, mengeluarkan bau amis, serta menimbulkan gatal yang diakibatkan oleh bakteri Vaginosis atau Gardnerella
  • Cairan berwarna kehijauan atau kuning, berbuih, berbau amis, tidak mengakibatkan gatal, tetapi terasa sakit saat vagina ditekan. Keputihan ini bisa ditularkan melalui hubungan seks yg tidak sehat, yang diakibatkan oleh parasit Trichomonas vaginalis
  • Keputihan dampak virus, yang akibatkan oleh virus HIV, Herpes atau Candyloma dan bisa memicu kanker rahim

Jika anda mengalami keputihan tidak normal yang disertai dengan gejala yang sangat mengganggu, sebaiknya segera jalani pengobatan sebelum mengakibatkan komplikasi berbahaya seperti infeksi saluran kemih, rasa perih saat buang air kecil, terganggunya aktifitas seksual, terbentuknya kanker rahim bahkan terjadinya infertilitas atau ketidak suburan kandungan

ATASI SEGERA KEPUTIHAN ANDA DENGAN PENGOBATAN YANG TEPAT  SEBELUM KEPUTIHAN MAKIN PARAH DAN MENIMBULKAN KOMPLIKASI YANG TIDAK DIINGINKAN

Jika anda seringkali mengalami keputihan yang tidak normal dan sangat mengganggu sebaiknya atasi segera dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, yang sudah TERBUKTI CEPAT menghilangkan keputihan tidak normal HANYA DALAM HITUNGAN HARI SAJA

QnC Jelly Gamat adalah obat kewanitaan modern yang diciptakan dari 100% ekstrak alami berkualitas, tanpa bahan kimia sehingga aman digunakan oleh semua kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan. 

Obat herbal ini mengadung nutrisi yang lengkap yang sangat baik untuk organ kewanitaan sehingga cepat mengobati keputihan yang tidak normal serta berbagai masalah kewanitaan lainnya seperti telat haid yang sudah menahun, menopause dini, gatal vagina hingga penyakit miom dan kista. 

Oobat herbal QnC Jelly Gamat ini dilengkapi dengan senyawa antibakteri dan antijamur yang dapat membasmi semua mikroorganisme merugikan penyebab keputihan yang tidak normal. Selain itu kaya dengan kandungan protein yang dapat memperbaiki kerusakan pada organ reproduksi wanita, sekaligus mengingkatkan fungsi organ reproduksi wanita agar berkerja lebih optimal. Bahkan QnC Jelly Gamat juga mengandung senyawa E Philinopside yang telah dibuktikan oleh para ilmuan china dapat mencegah dan mengobati penyakit miom, kista dan kanker pada wanita

LIHAT BUKTINYA DIBAWAH INI !!!

DAN INI BUKTI BAHWA QNC JELLY GAMAT BANTU CEGAH BAHKAN SEMBUHKAN PENYAKIT MIOM dan KISTA PADA WANITA

KISTA AJA SEMBUH, APALAGI KEPUTIHAN !!

Obat seampuh QnC jelly Gamat tidaklah tersedia diapotik manapun diseluruh indonesia, EKSKLUSIF ! hanya bisa didapat secara online dari kami dengan mendapatkan layanan KIRIM BARANG DULU dan untuk pembayarannya bisa belakangan setelah obat sampai

Khasiat dan Manfaat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  • Mengobati keputihan berbau, berwarna, berbuih dan gatal
  • Membantu mengatasi dan mencegah penyakit miom, kista dan kanker rahim
  • Melindungi Vagina dari infeksi akibat virus, bakteri dan jamur
  • Melancarkan siklus haid, mengatasi nyeri saat haid dan Mencegah menopause dini
  • Mencegah infertilitas atau ketidak suburan pada wanita
  • Menghilangkan gatal disekitar vagina
  • Mencegah Keputihan dengan warna abu, kuning atau coklat
  • Mengatasi anyang anyangan dan nyeri saat kencing
  • Melengkapi nutrisi tubuh
  • Menguatkan imunitas tubuh dan melindungi tubuh dari infeksi penyakit

Informasi produk

PESAN OBAT KEPUTIHAN QNC JELLY GAMAT DARI KAMI SEBAGAI PUSAT HERBAL TERBESAR DI INDONESIA

  • Lebih hemat, karena produk dikirim langsung dengan harga yang lebih murah disertai diskon dan potongan ongkir
  • Lebih cerdas, karena produk yang anda pilih 100% asli, ampuh dan berkhasiat
  • Lebih Aman, karena dengan sistem KIRIM BARANG DULU anda terbebas dari penipuan
  • Lebih nyaman, karena dilayani oleh customer service berpengalaman. dan GRATIS KONSULTASI 24 JAM untuk pembeli di agen resmi saja

GARANSI PENGIRIMAN ULANG JIKA PRODUK YANG ANDA PESAN RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI

Untuk melakukan pemesanan, anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan dibawah ini secara lengkap via sms

MH-QNN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap :No.HP/No.Tlp
Kirim ke 081.220.617.666

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat

MH-QNN : 6 Botol : Indra Pamungkas : Jl. Silang Tiga Rt/Rw 09/02 Sindangkerta Kawalu Tasikmalaya : 0856955xxxx
Kirim Ke 081.220.617.666

MOHON PERHATIAN! Anda Wajib Mencantumkan kode MH-QNN pada setiap pemesanan QNC JELLY GAMAT agar pesanan anda lebih kami prioritaskan dan tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya

Proses pemesanan selengkapnya akan langsung kami pandu selama pemesanan berlangsung. Mengenai pembayaran, silakan anda tunda selama 2 hari setelah barang anda terima. Jika terdapat kerusakan atau barang tidak sampai kealamat anda, barang akan kami ganti dengan yang baru

  • Untuk layanan KIRIM BARANG DULU hanya berlaku untuk konsumen pulau jawa saja. Dan untuk konsumen yang berlokasi luar pulau jawa, bisa memesan dengan wajib membayar dulu setengahnya sebagai bentuk jaminan dari anda

BELI SEKARANG ADA PROMO MENARIK LOO..!!!!!

Untuk pembelian lebih dari 2 botol obat keputihan QnC Jelly Gamat, anda bisa mendapat harga yang jauh lebih murah

BELI MAKIN BANYAK, HARGA JAUH LEBIH HEMAT

PEMBELIAN 2 BOTOL, ONGKIR TETAP 1 kg

BELI 2 BOTOL LANGSUNG, BISA NGIRIT 15 sampai 40 rb

BELI 12 BOTOL, JAUH LEBIH HEMAT 450 sampai 600 rb

Dan berikut adalah bukti pengiriman obat herbal QnC Jelly Gamat ke seluruh wilayah indonesia

Obat Keputihan Di Apotik Kimia Farma

Jika memiliki keluhan seputar masalah kewanitaan, tanyakan pada kami !! kami siap melayani anda. Untuk berkonsultasi dilakukan via live chat yang terdapat dipojok kanan layar. Selama ada kesempatan, insyaallah kami akan menajawab semua keluhan anda.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan seputar Obat Keputihan Di Apotik Kimia Farma, semoga bisa membantu kesehatan pasien dan bisa cepat terbebas dari masalah kewanitaan dengan aman. Ammiin

obat untuk mendatangkan haid <=

=> obat pelancar haid

Obat Keputihan Di Apotik Kimia Farma

61 thoughts on “Cara Mengatasi Keputihan Secara Tuntas

  1. Anna Sania Putri

    klw boleh tanya, ongkir ke jakarta berapa ya ? masih berlaku sistem KIRIM BARANG DULU kan ?

    Reply
    1. Admin Herbal

      Terimakasih sebelumnya
      Untuk ongkir ke jakarta biayanya sekitar 10.000 dan masih berlaku KIRIM BARANG DULU
      Kami tunggu pemesanannya 🙂

      Reply
      1. siti minarni

        Kalau untk di pulau lombok kirim barang dulu atau bagaimna?

        Reply
        1. Admin Herbal

          Sebelumnya terimakasih atas pertanyaannya
          Sistem KIRIM BARANG DULU hanya berlaku untuk pulau jawa saja, jadi untuk sodari siti minarni yang kini tinggal dilombok tidak termasuk pada layanan tersebut. Dan untuk pemesanan, sodari bisa memesan produk herbal dengan MEMBAYAR DULU SETENGAHNYA sebagai bentuk jaminan

          Reply
      1. Admin Herbal

        Kesurabaya ongkirnya RP. 22.000
        Untuk pemesanan jangan lupa cantumkan kode MH-QKP agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya

        Reply
  2. Anna Sania Putri

    klw boleh tanya, ongkir ke jakarta berapa ya ? masih berlaku sistem KIRIM BARANG DULU kan ?

    Reply
    1. Admin Herbal Post author

      Terimakasih sebelumnya
      Untuk ongkir ke jakarta biayanya sekitar 10.000 dan masih berlaku KIRIM BARANG DULU
      Kami tunggu pemesanannya 🙂

      Reply
      1. siti minarni

        Kalau untk di pulau lombok kirim barang dulu atau bagaimna?

        Reply
        1. Admin Herbal Post author

          Sebelumnya terimakasih atas pertanyaannya
          Sistem KIRIM BARANG DULU hanya berlaku untuk pulau jawa saja, jadi untuk sodari siti minarni yang kini tinggal dilombok tidak termasuk pada layanan tersebut. Dan untuk pemesanan, sodari bisa memesan produk herbal dengan MEMBAYAR DULU SETENGAHNYA sebagai bentuk jaminan

          Reply
  3. erni

    Berdasarkan pengalaman selama ini, rata-rata berapa botol baru terlihat hasilnya, terima kasih

    Reply
    1. Admin Herbal

      Untuk pengobatan secara tuntas, umumnya diperlukan minimal 2 botol QnC jelly gamat (tergantung sumber penyebabnya)
      Namun, efek yang diberikan obat herbal, lebih awet dan mampu mencegah keputihan abnormal kambuh dimasa mendatang (sembuh permanen)

      Reply
  4. erni

    Berdasarkan pengalaman selama ini, rata-rata berapa botol baru terlihat hasilnya, terima kasih

    Reply
    1. Admin Herbal Post author

      Untuk pengobatan secara tuntas, umumnya diperlukan minimal 2 botol QnC jelly gamat (tergantung sumber penyebabnya)
      Namun, efek yang diberikan obat herbal, lebih awet dan mampu mencegah keputihan abnormal kambuh dimasa mendatang (sembuh permanen)

      Reply
  5. rara

    aku udah order barusan jellygamat nya . diproses yakk . makasii

    Reply
  6. rara

    aku udah order barusan jellygamat nya . diproses yakk . makasii

    Reply
    1. Admin Herbal Post author

      ya, langsung di proses.
      makasih pemesanannya 🙂

      Reply
    1. Admin Herbal

      maaf, untuk pemesanan, kami hanya menerima via sms
      caranya dengan ketik :
      QnC-MHB:jumlah pemesanan:nama lengkap:alamat:no hp
      kirim ke 081.220.617.666
      .
      untuk pulau jawa bisa KIRIM BARANG DULU, BAYAR BELAKANGAN

      Reply
    1. Admin Herbal Post author

      maaf, untuk pemesanan, kami hanya menerima via sms
      caranya dengan ketik :
      QnC-MHB:jumlah pemesanan:nama lengkap:alamat:no hp
      kirim ke 081.220.617.666
      .
      untuk pulau jawa bisa KIRIM BARANG DULU, BAYAR BELAKANGAN

      Reply
    1. Admin Herbal

      Maaf jika kami telat membalas,
      Untuk ongkir ke medan, biayanya sekitar 31.000
      Dan bisa memesan dengan BAYAR DULU SETENGAHNYA

      Reply
    1. Admin Herbal Post author

      Maaf jika kami telat membalas,
      Untuk ongkir ke medan, biayanya sekitar 31.000
      Dan bisa memesan dengan BAYAR DULU SETENGAHNYA

      Reply
  7. Dina

    Bentuk jellygamatgnc nya apa min? Sirup kah atau kapsul gitu? Proses pengirimannya berapa lama min? Ini saya lagi keputihan dan gatal banget min 🙁

    Reply
    1. Admin Herbal

      bentuknya jell tapi agak sedikit cair jadi sangat mudah ditelan.
      Untuk lama pengirimannya tergantung jarak yang ditempuh dan Kami beroperasi di tasikmalaya jawabarat

      Reply
  8. Dina

    Bentuk jellygamatgnc nya apa min? Sirup kah atau kapsul gitu? Proses pengirimannya berapa lama min? Ini saya lagi keputihan dan gatal banget min 🙁

    Reply
    1. Admin Herbal Post author

      bentuknya jell tapi agak sedikit cair jadi sangat mudah ditelan.
      Untuk lama pengirimannya tergantung jarak yang ditempuh dan Kami beroperasi di tasikmalaya jawabarat

      Reply
    1. Admin Herbal

      Silakan kami menerima pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia termasuk daerah banten

      Reply
    1. Admin Herbal

      Insyaallah sembuh selama sodari rutin mengkonsunsumsi QnC Jelly Gamat sesuai aturan pakai

      Reply
    1. Admin Herbal

      Rp. 19.000 + Ongkir
      Untuk info lengkap hubungi /add
      – Telp : 081222317444 dan 085210999969
      – PIN BB : 57312E3E 

      Reply
  9. anita

    maaf mau tanya kalau keputihan putih seperti susu, bisa tidak diatasi dengan obat herbal ini….hampir setiap hari keluarnya

    Reply
    1. Admin Herbal

      Tentu saja bisa mbak, QnC Jelly Gamat bisa sembuhkan semua jenis keputihan abnormal, baik yang berwarna, berbuih, berbau dan gatal

      Reply
  10. icha

    Saya udah sering pake obay kputihan ini itu..tapi biasa nya cuman bejerja d saat mengkonsumsi…d saat obat habis biasa nya datang lagi kputihan nya..apa obat ini bisa sembuhkan tuntas bila tidak konsumsi lagi

    Reply
    1. Admin Herbal

      Tentu saja bisa, QnC Jelly Gamat mampu sembuhkan keputihan secara permanen, sebab obat ini adalah obat alami yang bekerja langsung mengobati keputihan dari sumber penyebabnya dan tidak hanya sekedar meredakan gejala keputihan untuk sementara

      Reply
    1. Admin Herbal

      Harga perbotolnya Rp 155.000 + ongkir 19.000 (singaparna)
      Untuk pemesanan, silakan sms ke no 081220617666 dengan mencantumkan kode MH-QKP
      Kami tunggu pemesanannya 🙂

      Reply
  11. Lizha

    Saya juga udah menahun keputihannya, saya sadari mungkin sejak sy SMA dulu sampai bau dan gatal.. Skrg sdh lbh dari 10thn an sy keputihan. Sudah berobat kesana kemari ke herbal ini itu,, tapi sampai skrg sy tetap sj msh keputihan 😢
    Skrg memang keputihannya udah gak separah dulu yg sampai gatal,, skrg cuma lendir bewarna putih susu atau kadang kekuningan. Meskipun gak gatal, tapi lama lama risih juga stp hr hrs ganti Cd bbrp x.
    Kira kira Jelly gamat ini harus mengkonsumsi brp btl baru sembuh total?!?

    Reply
    1. Admin Herbal

      biasanya 1-2 botol juga bisa sembuh (tergantung penyebab keputihannya sendiri). Namun untuk perawatan, disarankan untuk dikonsumsi sebanyak 4-6 botol agar keputihannya tidak datang lagi

      Reply
    2. Lizha

      Biasanya harus menghabiskan brp botol baru bisa sembuh total gak muncul muncul lagi?!?
      Apa sudah ada testi dari konsumen yg mengalami keputihan level parah,,, brp byk yg hrus dikonsumsi oleh mereka hingga sembuh?

      Reply
    1. Admin Herbal

      Ongkir ke pekanbaru biayanya 33.000
      untuk pemesanan, kirimkan format di atas, dan jangan lupa untuk menyertakan kode MH-QKP ya, 🙂

      Reply
    1. Admin Herbal

      untuk ongkir ke ternate biayanya Rp. 55,000 dan bisa BAYAR DULU SETENGAHNYA. Untuk pemesanan, silakan kirimkan format pemesanan diatas secara lengkap

      Reply
  12. Lizha

    Sy udah pesan lwt sms dari kemarin2,,,tapi dibilang adminnya kecamatan sy salah.
    Coba tolong cek ongkir ke Batam kec. sagulung brp?!?
    Sy invite gak di approve…

    Reply
    1. Admin Herbal

      Terimakasih, semua pemesanan di tempat kami akan langsung di proses dan dikonfirmasi.

      Reply
  13. yuni

    Mau nanya, itu produknya di jual secara online atau sudah bisa dibeli di apotik kimia farma terdekat?
    Terus produknya itu kalo diminum oleh wanita yg belum menikah apakah boleh?

    Terimakasih

    Reply
    1. Admin Herbal

      Mohon maaf, untuk sekarang QnC Jelly Gamat belum tersedia di apotik. Jadi untuk pemesanan hanya bisa dilakukan secara online dengan mengimkan format pemesanan diatas.
      Untuk keamanan, kami jamin obat ini aman untuk semua wanita baik yang sudah menikah ataupun yang belum menikah. Juga aman digunakan oleh wanita remaja, ibu hamil dan ibu menyusui.

      Reply
  14. ain

    Apa kah obatnya aman untuk wanita blm nikah sprti sy? …saya sering keputihan dan gatal agak bau jga
    Apa bsa di obati?

    Reply
    1. Admin Herbal

      Aman mbak. bahkan selain mengatasi keputihan obat ini juga baik untuk janin dalam kandungan. jadi silakan mbak atasi keputihan dengan obat ini, tanpa harus takut terjadinya kelainan pada janin

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *