Obat Limpa Bengkak Tradisional

By | October 14, 2016

Obat Limpa Bengkak Tradisional

Cara mengatasi penyakit limpa bengkak dengan memakai Obat Limpa Bengkak Tradisional yg bisa anda peroleh dari lingkungan sekitar, ialah metode penyembuhan penyakit pembengkakan limpa yg terepektip tanpa menimbulkan epek negatip untuk tubuh.

Pembengkakan di Limpa

Obat Limpa Bengkak Tradisional

Limpa ialah organ kecil yg terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, namun keadaan tertentu dapat membuatnya mengalami pembengkakan yg disebut dengan splenomegali.

Pembengkakan limpa atau splenomegali merupakan salah satu jenis penyakit yg kerap menyerang anak-anak & juga orang dewasa. Penyakit tersebut semakin lama semakin banyak menjangkiti anak-anak di Indonesia sejalan dengan proses kehidupan yg berlangsung kurang normal yg telah mulai terjadi sejak masih di dalam rahim, & juga di orang dewasa apalagi di orang dewasa yg menyimpan potensi buat mengidap keracunan logam-logam berat, plastik, & bahan-bahan kimia terhadap sumsum tulang, kelenjar timus, & hati.

Pengidap limpa bengkak umumnya memiliki perut yg besar mirip seperti pederita busung lapar, & bila diraba di perut sebelah kiri bakal terasa terdapat benda yg keras & membesar namun tak terasa nyeri. & juga dari pemeriksaan labotorik bakal menampakkan hasil-hasil yg tak wajar. Pembengkakan limpa tersebut umumnya terjadi bersamaan dengan gangguan pungsi ginjal, hati, persendian, & saluran pencernaan.

Faktor penyebab Limpa Bengkak :

  • Sel-sel darah merah abnormal : Sebab limpa menyaring sel-sel darah abnormal & mengeluarkan meraka dari system sirkulasi, penyakit-penyakit yg berakibat di sel-sel darah abnormal bakal mengakibatkan limpa membesar. Faktor penyebab sel sabit (sickle), thalassemia, & spherocytosis ialah beberapa misal dari penyakit yg membentuk sel-se yg beerbentuk tak umum yg tak bisa dengan gampang manuver melalui pembuluh-pembuluh darah yg kecil & kapiler-kapiler dari tubuh. Bila tak keluarkan oleh limpa. sel-sel abnormal tersebut bakal mengakibatkan penggumpalan & mengganggu jalannya sirkulasi darah, & buat mengeluarkan sel-sel yg tak normal tersebut bakal mengakibatkan limpa bengkak.
  • Peradangan virus & bactery : Limpa terlibat dalam pembuatan sel-sel yg melawan peradangan & bagian dari responnya ialah membesar. perkara tersebut bisa terlihat di peradangan-peradangan virus seperti inpectious mononucleosis (diakibatkan oleh Epstein Barr Virus), AIDS & hepatitis virus. misal-misal dari peradangan virus & bactery yg berhubungandengan splenomegaly termasuk tuberculosis, malaria, & anaplasmosis (yang dulu dikenal dengan ehrlichiosis).
  • Splenic Vein Pressure/ Blockage : darah memasuki limpa melalui arteri limpa & meninggalkannya melalui vena limpa. Bila tekanan di dalam vena meningkat atau bila vena limpa menjadi terhalangai, darah tak bisa meninggalkan limpa & ia bakal membengkak. Sebab hubungan di aliran darah hati, halangan vena sirosis & portal bisa mengakibatkan komplikasia-kimplikasi dengan aliran darah vena dari limpa. Penyakit Gagal Jantung Kognesip mungkin mengakibatkan hati & limpa buat membengkak sebab tekanan vena yg meningkat.
  • Menderita kanker : Penyakit Kanker Darah atau Leukimia, Lymphoma Hodgkins & non-Hodgkins dapat menyebabkan limpa menjadi membengkak.
  • Penyakit Metabolik : Penyakit-penyakit metabolik yg menjadi pemicu timbulnya penyakit limpa bengkak tersebut ialah : penyakit Niemann-Pick, Penyakit Gaucher, & Sindrom Hurler. (Paktor Faktor penyebab Penyakit Limpa Bengkak)

Gejala Limpa Bengkak

Tanda yg Kerap Timbul di Pengidap Penyakit Pembengkakan Limpah :

  • Nyeri atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yg dapat menyebar menuju bahu kiri
  • Memiliki masalah kurang darah atau anemia
  • Mudah kelelahan
  • Gampang mengalami peradangan & perdarahan

Obat Limpa Bengkak Tradisional

Untuk mengatasi limpa bengkak, anda bisa mencoba beberapa cara tradisional berikut ini untuk menggantikan cara pengobatan medis

1. Obat Limpa Bengkak Tradisional pertama

Sediakan bahan berikut ini : 

  • 2 Buah mengkudu matang
  • 30 gr temulawak

Cara Meramunya adalah : Cuci bersih lalu potong-potong bahan yg sudah disiapkan, blender dengan menambahkan 100cc air, kemudian saring & panaskan sebentar, minumlah obat herbal penyembuh penyakit limpa bengkak selagi hangat.

2. Obat Limpa Bengkak Tradisional ke dua

Sediakan bahan bahannya berikut ini :

  • 15 gram daun sembung
  • 30 gram pegagan
  • 15 gram tapak dara

Adapun cara membuat ramuannya adalah sebagai berikut :

Cuci bersih semua bahan & rebus dengan 800cc air sampai tersisa 400 cc, kemudian saring & konsumsi 200cc, 2ks sehari. Lakukanlah dengan rutin sampai penyakit limpa bengkak yg dikeluhkan sehat dengan cara total.

3. Obat Limpa Bengkak Tradisional ke tiga

Sediakan beberapa bahan berikut :

  • 15-30 gram daun dewa
  • 15 gram jombang kering
  • 15 gram sambiloto

Cara Membuatnya adalah : Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 600 cc air sampai tersisa 300cc, saring & konsumsi 150cc , 2ks sehari.

4. Obat Limpa Bengkak Tradisional ke empat

  • 30 gram temu putih
  • 30 gram lengkuas
  • 15 gram daun pare

Cara Mengolah ramuannya yaitu dengan mencuci bersih semua bahan, lalu rebus dengan 600 cc air hangat sampai tersisa 300cc, kemudian saring konsumsi 150 cc, 2ks sehari.

5. Obat Limpa Bengkak Tradisional ke lima

Selain dengan obat tradisional diatas, anda juga bisa menggunakan produk herbal untuk atasi limpa bengkak yaitu dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. Produk ini dibuat dari 100% ekstrak alami berbahan dasar teripang emas yang dikenal multikhasiat dalam mengobati berbagai masalah kesehatan

Produk herbal ini sangat ampuh mengatasi limpa bengkak, karena kaya dengan nutrisi yang penting untuk kesehatan limpa, mengatasi infeksi, mengobati luka, dan meredakan pembengkakan pada limpa. Selain itu QnC Jelly Gamat juga sangat baik untuk kesehatan jantung dan ginjal, sehingga menyempurnakan pengobatan penyakit limpa bengkak agar lebih cepat aman dan bebas efek samping

Bagi anda yang berminat menggunakan produk ini bisa memesnanya langsung dari kami, tersedia diskon dan potongan ongkir juga layanan online terbaik di Indoensia. Anda bisa mendapatkan produk ini BAHKAN sebelum melakukan pembayaran, Sehingga anda akan terbebas dari berbagai penipuan dan pemalsuan produk. Untuk pembayaran, silakan anda tunda selama 2 hari setelah produk sampai ke alamat tujuan

Untuk pemesanan, silakan kirimkan format sms dibawah ini secara lengkap

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk kesehatan anda sekeluarga. Ammiin

Obat Limpa Bengkak Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *