Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering

By | March 30, 2017

Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering

Diabetes basah adalah istilah dari diabetes tipe 1 yang biasanya terjadi pada orang orang yang usia lanjut, Penyebabnya adalah kadar gula darah yang sangat tinggi dan biasanya jauh berada di atas kadar gula darah penderita diabetes kering.

Gejala diabates basah

Pada penderita diabetes basah, banyak terjadi infeksi di daerah kaki. Gelaja dan tanda diabetes basah yang paling mudah terdeteksi adalah adanya infeksi yang sebenarnya berawal dari luka. Karena kadar gula darah yang tinggi, luka menjadi susah sembuh. Keadaan ini membuat bakteri hinggap dan akhirnya tumbuh berkembang sehingga infeksi bertambah parah. Jika dibiarkan, keadaan ini bisa berujung pada kebusukan sehingga bagian tersebut harus diamputasi (dipotong). Waspadai apabila mengalami gejala dan tanda-tanda diabetes, segera lakukan pemeriksaan sebelum mengalami diabetes yang lebih parah.

Tapi bagi anda yang sudah terlanjur terserang penyakit tersebut dan mengalami luka diabetes jangan takut akan penyambuhannya yang susah dicari an proses penyembuhan yang lama, karena kami disini memberikan solusi kepada anda yaitu obat luka diabetes basah yaitu jelly gamat QnC yang mampu mengatasi dengan cepat luka diabetes anda.

Khasiat obat luka diabetes basah “jelly gamat QnC”

Jelly gamat QnC merupakan obat luka diabetes basah yang sangat dianjurkan oleh para ahli, karena sudah terpercaya dalam masalah kesehatan dan penyembuhan pada masyarakat, yang mana obat luka diabetes basah jelly gamat QnC ini terbuat dari ekstra teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah menjadi gel (jelly) menggunakan mesin canggih dan moderen sehingga masih terjaga kealamiannya, dan satu satunya spesies yang meiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi, dan Memelihara sirkulasi darah.

Dari penelitian juga dapat dibuktikan bahwa obat luka diabetes basah jelly gamat QnC mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) hingga dapat merangsang regenerasi atau pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak apalagi membusuk, hingga jadi sehat dan pulih kembali. Tidak hanya diminum, jelly gamat QnC juga di oleskan pada luka yang telah membusuk, yang nyaris diamputasi. nyatanya, “cell growth factor” dapat bekerja dengan baik hingga luka jadi sembuh dengan cepat.

Tidak hanya itu obat luka diabetes jelly gamat QnC juga memiliki beberapa kandungan yang sangat lengka p diantaranya :

  • 80,0% kolagen
  • 86.6% protein
  • mukopolisakarida
  • mineral
  • saponin
  • antiseptik alamiah
  • glucasaminoglycans (GAGs)
  • glucosamine dan chondroitin
  • omega 3,6, dan 9
  • asam amino
  • gamapeptide
  • vitamin

Kandungan tersebut sangat berperan penting bagi kesehatan kita ditambah lagi dengan kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi berbagai penyakit.

Format cara pemesanan obat luka diabetes basah “jelly gamat QnC”

MH: Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Telp
Kirim ke 081220617666 (SMS Only)
CONTOH :MH : Adam Zaelani : 4 Botol : Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya : 085223105xxx

Wajib mencantumkan format JG-NT untuk mempermudah pemesanan anda

Daftar harga obat luka diabetes basah “jelly gamat QnC”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *