Nama Obat Mata Bintitan Apotik

By | September 14, 2016

Nama Obat Mata Bintitan Apotik

Penyakit mata bintitan bisa menyerang siapa saja tak mengenal usia, dari mulai balita sampai lansia. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Sakit mata bintitan, dan cara mengobati mata bintitan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC (obat untuk penyakit luar dalam) salah satu produk herbal terbaik dan terlaris masa kini yang terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak teripang sebagai bahan utama dari Jelly Gamat QnC yang aman untuk semua kalangan dari mulai balita, anak-anak, sampai lansia, ibu hamil dan menyusui juga sangat aman mengonasumsi Jelly Gamat QnC. Di samping di minum Jelly Gamat QnC juga bisa di oleskan pada bagian yang terdapati luka atau seperti sakit mata bintitan.

Sekilas Tentang Sakit Mata Bintitan

cinilMata bintitan atau turuwisen adalah bisul kecil atau pun besar yang terletak di kelopak mata. Dalam bahasa kedokteran sakit mata bintitan ini dikenal dengan nama hordeolum yaitu suatu infkesi atau peradangan pada bagian kelopak mata yang disebabkan oleh bakteri staphylococcus aureus.

Penyebab mata bintitan yaitu disebabkan oleh infeksi atau peradangan pada kelenjar di tepi kelopak mata bagian atas maupun bagian bawah sehingga menimbulkan benjolan. Infeksi ini biasanya disebabkan oleh kelenjar tepi kelopak mata kita diserang oleh bakteri Stafilokokus. Pada umunya Mata bintitan dapat disebabkan oleh banyak hal, misalnya kebersihan di daerah sekitar mata kebersihannya tidak terjaga, karena debu dan kotoran, terlalu sering mengucek mata dan lain sebagainya.

Jenis Mata Bintitan

Berdasarkan dimana letak terjadinya, mata bintitan dibagi menjadi dua bagian yaitu, mata bintitan interna dan mata bintitan eksterna, berikut penjelasannya :

  • Mata bintitan eksterna : Terjadi pada kelenjar zeis dan moll dimana bejolan mengarah pada bagian luar kelopak mata
  • Mata bintitan interna : Jenis mata bintitan ini terjadi pada bagian kelenjar meibom, dan mengarah pada selaput kelopak mata bagaian dalam.

Gejala sakit mata bintitan ini biasanya ditandai dengan adanya benjolan berwarna kemerahan diarea kelopak mata baik diatas maupun dibawah dan biasanya disertai dengan bintik berwarna putih atau kuning dibagian tengahnya. Semakin lama benjolan ini akan semakin membesar /membengkak dan menyebabkan mata cepat mengeluarkan cairan, rasa gatal, dan susah berkedip bagi penderitanya.

Itulah sekilas pengertian tentang sakit mata bintitan. Jika anda atau salah satu dari anggota keluarga anda sedang mengalami sakit mata bintitan, segeralah gunakan Jelly Gamat QnC sebai solusi cara mengobati sakit mata bintitan. Dan berikut ini penjelasan mengenai khasiat dari Jelly Gamat QnC.

Seperti yang saya sudah beritahukan di atas, bahwa Jelly Gamat QnC ini terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang, terdapat berbagai jenis spesies Teripang yang hidup didasar laut namun spesies Teripang yang biasa dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC yaitu Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus ini merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena merupakan satu-satunya spesies Teripang yang memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya Teripang yang mengandung kandungan Gamapeptide , kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat , sebagai anti inflamasi/peradangan , dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyeri dan anti panas) .

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasasan Jelly Gamat QnC kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam pengobatan penyakit mata bintitan, 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut mampu mengobati dan memperbaiki kerusakan pada daerah mata , serta mampu membersihkan lensa mata dari selaput yang dapat menyebabkan kerabunan pada mata.

Selain mengobati mata bintitan Jelly Gamat QnC juga sangat efektif dan ampuh sekali untuk mengatasi penyakit kulit lainnya seperti : Jerwat, Komedo, Kulit wajah mengelupas atau Megar, Borok, Eksim, Luka Diabetes, DLL.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Jelly Gamat QnC. Jika anda bertanya bagaimana cara menggunakan Jelly Gamat QnC utnuk mengobati mata bintitan? Berikut ini akan saya jelaskan bagiamana cara menggunakan Jelly Gamat QnC untuk mengobati mata bintitan :

Cara Menggunakan Jelly Gamat QnC untuk mata bintitan

  • Bersihkan permukaan kulit mata dengan kain lap & air hangat.
  • Ambil 1 sendok makan Jelly Gamat QnC secukupnya disesuaikan dengan luas permukaan jaringan kulit mata
  • Oleskan dan ratakan hingga mengering.
  • Ulangi pemberian setiap kali sebelum mandi.
  • Selama pemakaian, Jelly Gamat QnC tidak akan menimbulkan rasa perih.

Untuk pemesanan silahkan mengirimkan SMS ke No. 081220617666 dengan menggunakan format seperti dibawah ini :

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Untuk pemesanan 2 botol ke bawah

MH : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Tlp

Kirim Ke 081220617666

Contoh Pemesanan

MH : 2 Botol : Aliyudin : Jl. Ciderah No.32 Kota Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 085.223.154.xxx

Kirim Ke 081220617666

Cantumkan kode MH di setiap pemesanan Jelly Gamat QnC karena MH adalah format pemesanan anda. Pemesanan tanpa format MH tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC

Apabila jumlah botol yang akan anda pesan tidak tercantum pada tabel harga, maka untuk mendapatkan informasinya silahkan langsung hubungi 081220617666

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *