Obat Perangsang Wanita di Apotik Kimia Farma

By | July 20, 2016

Perempuan memerlukan waktu yg lama buat mencapai orgasme, benarkah? Menurut Emily Nagosky, Ph. D, penulis Come As You Are, orgasme di perempuan bisa dicapai dalam waktu satu minute.

Orgasme di perempuan umumnya berlangsung selama 30 detik, sedangkan buat membuatnya ke titik orgasme diperlukan waktu 60 detik. bisa disimpulkan kita hanya memerlukan 1,5 minute buat membuat pasangan merasa puas di atas ranjang.

Melansir Daily Star, Jumat (11/9/2015), Emily mengungkapkan beberapa tips buat membuat perempuan mencapai titik orgasme dalam waktu 60 detik, di antaranya:

Rangsang G-Spot

Rangsang G-Spot
“Merangsang G-spot bisa membuat perempuan merasakan klimaks yg luar biasa – berikan pijatan di klitoris, ini bakal memberikan gelombang-gelombang kenikmaran,” jelas Emily.

Umumnya letak G-spot perempuan berada 1-2 inchi didalam lubang vagina, di bagian depan dinding vagina.

Godaan
Perempuan begitu peka dengan rangsangan di jona sensitip. Tindakan tersebut bakal membuat perempuan terbakar gairah & sesegera mungkin buat mencapai orgasme.

Perhatikan jona sensitipnya seperti leher & puting. Jelajahi jona ini dengan bibir & lidah Anda, Miss V juga bakal langsung basah tanpa mesti menunggu waktu lama. Inilah saat yg tepat buat membuatnya orgasme.

3. Bicara nakal

Bicara nakal
Percakapan nakal tersebut memang terasa canggung di awalnya, namun tersebut bisa membuat kehidupan seks kita & pasangan jadi lebih baik. Kosakata yg nakal bisa membuat perempuan berpikir lebih erotis.

Mulailah dari percakapan dengan mengungkapkan bagaimana kita merasa terangsang dengan dirinya & betapa hebatnya ia di atas ranjang.

Poreplay
Jangan pernah lupakan poreplay. ini tak hanya bakal membuat perempuan terangsang namun juga Anda. Mulailah dengan jemari-jemari kita yg menjelajahi jona sensitipnya, lalu oral seks. Gairah yg terbakar bakal membuat perempuan kita berharap segera bercinta. Biarkan ia melakukan women on top buat mencapai orgasme.

4 posisi penting
Selain women on top terdapat 3 posisi seks lainnya yg bisa mencapai titik orgasme diantaranya:
– Doggy style
Posisi seks dari belakang tersebut membuat lelaki bisa melakukan penetrasi lebih dalam, sehingga gesekan di klitoris bakal semakin terasa.

– Gunting
Posisi dengan kaki bersilang dengan bentuk x tersebut bakal membuat Mr. P bersentuhan langsung dengan G-spot. Selain itu bila perempuan kita kurang terangsang, kita bisa memainkan jemari di klitorisnya.

– Cowgirl
Posisi perempuan di atas ini, membuat pasangan kita mengambil kendali atas kepuasannya. Mulai dari seberapa dalam penetrasi sampai kecepatan gesekan di klitoris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *