Obat Prostat di Apotik

By | May 3, 2016

Obat Prostat di Apotik


ANDA MEMILIKI KELUHAN DENGAN PENYAKIT PROSTATITIS / RADANG KELENJAR PROSTAT.??

BELUM MENEMUKAN SOLUSI YANG TEPAT UNTUK MENGATASI PENYAKIT PROSTATITIS / RADANG KELENJAR PROSTAT ANDA.??

Jangan Perlu Khawatir,,…Disini Kami Punya Solusi Ampuh Untuk Mengobati dan Menyembuhkan Keluhan Penyakit Prostatitis atau Radang Kelenjar Prostat Anda Secara Alami, Efektif serta Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Obat Penyakit Prostatitis herbal QnC Jelly Gamat adalah rekomendasi terbaik dari kami untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit prostatitis sampai tuntas. Cukup dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat 2-3 kali sehari, 2 sendok makan. Kami jamin keluhan penyakit prostatitis Anda akan sembuh total dan tidak akan pernah kambuh lagi.

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal yang diformulasikan khusus hanya untuk penyembuhan penyakit pada prostat, seperti penyakit prostatitis ini. Ramuan herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua umur, mulai dari balita, anak-anak sampai dengan dewasa tanpa menimbulkan efek samping.

Namun sebelum membahas lebih jelas lagi tentang ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Prostatitis. Simak dulu informasi mengenai penyakit, penyebab serta gejala dari prostatitis atau peradangan pada prostat ini.

MENGENAL LEBIH TENTANG PENYAKIT, PENYEBAB & GEJALA PROSTATITIS

Cara Mengatasi Penyakit Prostatitis Secara AlamiProstatitis adalah suatu masalah peradangan yang menyerang kelenjar prostat. Prostatitis atau peradangan pada kelenjar prostat memiliki gejala yang sangat mirip dengan gejala penyakit infeksi saluran pada kemih. Penyakit Prostatitis terbagi menjadi 3 bagian, yakni : Prostatitis bakteri akut, Prostatitis bakteri kronis, dan Prostatitis non bakteri kronis/sindrom nyeri panggul kronis (penyakit Prostatitis paling banyak diderita).

  • Prostatitis bakteri akut dan Prostatitis bakteri kronis. Kedua penyakit Prostatitis disebabkan oleh infeksi yang terjadi pada prostat. Dan penyakit Prostatitis yang dianggap sudah kronis jika berlangsung lebih dari 3 (tiga) bulan.
  • Prostatitis non bakteri kronis/sindrom nyeri panggul kronis. Penyakit Prostatitis yang disebabkan karena adanya otot-otot panggul atau kandung kemih yang tidak bekerja dengan normal.

PENYEBAB TIMBULNYA PENYAKIT PROSTATITIS

Penyebab timbulnya penyakit Prostatitis sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Namun menurut para Ahli Kesehatan ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit Prostatitis, diantaranya :

  • Adanya pembesaran pada prostat.
  • Memiliki saluran kemih yang tidak normal.
  • Memiliki riwayat infeksi pada kandung kemih.
  • Pernah menggunakan alat medis, seperti kateter urin.
  • Sering melakukan hubungan anal.

Beberapa faktor pemicu di bawah ini juga dapat meningkatkan kemungkinan seseorang terkena penyakit prostatitis, seperti :

  • Kurang mengonsumsi cairan ( dehidrasi ).
  • Menderita HIV/AIDS.
  • Memiliki pengalaman prostatitis terdahulu.
  • Melakukan kegiatan seksual tanpa alat kontrasepsi.
  • Memiliki trauma panggul, seperti cedera dari bersepeda atau menunggang kuda.
  • Mengalami infeksi kandung kemih atau uretra ( saluran yang mengangkut semen dan urin ke penis ).
  • Pemuda atau pria paruh baya.
  • Sedang stress.

GEJALA PENYAKIT PROSTATITIS

Gejala dari penyakit Prostatitis sangat mirip dengan gejala yang ditimbulkan oleh infeksi saluran kemih. Beberapa gejala tersebut, diantaranya :

  • Demam yang disertai dengan mengigil.
  • Intensitas buang air kecil yang meningkat.
  • Timbulnya rasa nyeri dan panas saat buang air kecil.
  • Timbulnya rasa sakit pada bagian batang penis, perineum (daerah antara testis dan anus), serta testis.
  • Sering merasakan sakit dan linu di bagian punggung bawah.
  • Sering merasakan sakit pada saat atau sebelum ejakulasi dan kurangnya ereksi.

Ada sebagian kecil penyakit Prostatitis yang disebabkan oleh penyakit menular seksual, seperti : Klamidia dan Mikoplasma. Jika penyakit Prostatitis disebabkan oleh penyakit menular tersebut, kemungkinan besar pasangannya juga akan menderita penyakit yang sama. Namun mengingat penyakit Prostatitis lebih banyak disebabkan oleh infeksi tidak menular seksual, maka sedikit pula kasus penyakit Prostatitis yang ditularkan melalui hubungan intim.

PENCEGAHAN PENYAKIT PROSTATITIS

Ada berbagai cara untuk mencegah penyakit prostatitis Anda kambuh lagi. Berikut ini beberapa cara untuk mencegah penyakit prostatitis Anda kambuh lagi :

  • Berendam di air hangat sangat baik untuk prostat, tapi jangan lakukan berlebihan sebab mengganggu kerja testis Anda.
  • Hindari naik sepeda terlalu lama sebab dapat menekan prostat.
  • Kurangi minum-minuman beralkohol, kafein serta makan-makanan pedas dan asam.
  • Lebih baik duduk di atas bantal yang empuk untuk mengurangi tekanan terhadap prostat.
  • Menurunkan kolesterol dan meningkatkan asupan zat seng di dalam tubuh.

PENGOBATAN MEDIS MENGGUNAKAN OBAT KIMIA

Tujuan untuk pengobatan penyakit prostatitis adalah untuk mengurangi intensitas gejala yang dialami oleh penderita. Jenis-jenis penanganan yang umum dianjurkan oleh dokter untuk penderita penyakit prostatitis, diantaranya :

  • Antibiotik untuk mengatasi prostatitis yang terjadi akibat infeksi. Durasi penggunaan antibiotik untuk prostatitis akut biasanya memakan waktu selama satu hingga dua minggu. Sementara prostatitis kronis akibat infeksi biasanya membutuhkan antibiotik hingga empat bulan.
  • Alpha blocker. Obat ini berfungsi untuk melemaskan otot-otot kandung kemih sehingga bisa mengurangi nyeri saat buang air kecil.
  • Obat pereda rasa sakit, misalnya anti inflamasi non steroid atau parasetamol.

Namun seperti yang disebutkan di atas, pengobatan dengan menggunakan obat kimia hanya bersifat sementara atau mengurangi intensitas nyeri pada penderita saja dan tidak menyembuhkan penyakit prostatitis secara permanen. Untuk itu, kami berikan rekomendasi pengobatan terbaik untuk menyembuhkan penyakit prostatitis sampai tuntas dan tidak kambuh lagi dengan QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Prostatitis yang terbuat dari 100% bahan alami.

Cara Mengobati / Cara Mengatasi Penyakit Prostatitis Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal masa kini yang diformulasikan khusus untuk pengobatan berbagai penyakit pada prostat, salah satunya Penyakit Prostatitis atau peradangan pada kelenjar prostat ini. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, perusahaan herbal dalam Negeri. Ramuan herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun.

Ramuan herbal QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Prostatitis terbuat dari bahan alami Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus”. Spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, makanya hewan ini juga dijuluki sebagai timun / mentimun laut. QnC Jelly Gamat diolah secara alami dan higienis tanpa ada campuran kimia sedikitpun sehingga menghasilkan produk yang bagus buat penyembuhan penyakit pada prostat.

PT. Bijaksana Maju Utama yang memproduksi QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Prostatitis herbal telah menggunakan teknologi modern berstandar Good Manufacturing Practice ( GMP ). Yakni standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan dan kemasan terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya Standarisasi ini, produksi QnC Jelly Gamat juga semakin terjaga Keaslian, Kualitas, serta Mutunya sebagai obat herbal.

Fakta Ilmiah “Teripang Emas” Bahan Alami QnC Jelly Gamat

Teripang Emas yang memiliki Nama Latin “Golden Stichoupus Variegatus” adalah spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun / mentimun. Hewan laut Teripang Emas yang menjadi bahan alami pembuatan QnC Jelly Gamat telah digunakan sejak ratusan tahun lalu oleh bangsa China untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit dan penyembuhan luka luar serta dalam.

Teripang Emas telah banyak diteliti oleh para ahli kesehatan dari berbagai Negara. Bahkan beberapa penelitian mengemukakan bahwa orang yang secara teratur mengonsumsi ekstra Teripang Emas, memiliki risiko yang lebih rendah terkena penyakit pada prostat.

Salah satu unsur penting Teripang Emas untuk pengobatan prostat adalah Glucasaninoglycans ( GAGs ) dan Anti Septik Alamiah yang berguna untuk mengatasi infeksi, inflamasi atau peradangan pada prostat. Selain itu, Teripang Emas juga memiliki kandungan Antioksidan yang sangat tinggi, yang dapat membantu untuk menjaga kesehatan dan pengobatan berbagai penyakit pada prostat.

Dengan kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh Teripang Emas “Golden Stichoupus Variegatus” seperti diatas. Maka sangat tepat sekali dijadikan sebagai bahan alami untuk pembuatan QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Prostatitis herbal yang ampuh, efektif serta aman tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat Lengkap QnC Jelly Gamat :

  • Mengatasi berbagai keluhan pada prostat, seperti : kanker, peradangan, hiperplasia, dan penyakit prostat lainnya.
  • Mengatasi berbagai gejala yang ditimbulkan oleh penyakit Prostatitis.
  • Menangkal berbagai jenis radikal bebas dalam tubuh.
  • Meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi resiko kemandulan.
  • Sebagai Antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi kesehatan sel-sel dalam tubuh.

Informasi Kemasan Lengkap QnC Jelly Gamat

Nama : QnC Jelly Gamat
Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas ( Golden Stichoupus Variegatus )
Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
Isi Perbotol : 300 ML
Bentuk : Cairan Jelly
Cara Pemakaian :

  • Balita. 2 Kali Sehari, 1 Sendok Makan
  • Anak-Anak. 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan
  • Dewasa. 3 Kali Sehari, 3 Sendok Makan

Cocok Dikonsumsi : Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Kode Produk : QNCL ( cantumkan selalu KODE PRODUKQNCL” tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses )

Apa Kata Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Prostatitis.??

“Berikut Ini Beberapa Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat”

Obat Penyakit Prostatitis / Radang Kelenjar Prostat Yang Manjur, Ampuh Menyembuhkan Prostatitis Secara Alami

Obat Penyakit Prostatitis / Radang Kelenjar Prostat Yang Manjur, Ampuh Menyembuhkan Prostatitis Secara Alami

Obat Penyakit Prostatitis / Radang Kelenjar Prostat Yang Manjur, Ampuh Menyembuhkan Prostatitis Secara Alami

Obat Penyakit Prostatitis / Radang Kelenjar Prostat Yang Manjur, Ampuh Menyembuhkan Prostatitis Secara Alami

Obat Penyakit Prostatitis / Radang Kelenjar Prostat Yang Manjur, Ampuh Menyembuhkan Prostatitis Secara Alami

ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang

Bagaimana, Anda tertarik untuk melakukan pengobatan penyakit Prostatitis dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat.?? Jika Anda tertarik silakan pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga disini serta dapatkan diskon menarik disetiap pemesanannya.

Kenapa Harus Mencoba QnC Jelly Gamat..???

1. Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping

QnC Jelly Gamat sangat aman untuk dikonsumsi secara berkala dan tidak menimbulkan efek samping.

2. Aman Dipakai Ibu Hamil dan Menyusui

QnC Jelly Gamat juga sangat aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Selain itu, mengkonsumsi QnC Jelly Gamat juga dapat meningkatkan kesehatan pada janin.

3. Berstandar DEPKES RI dan Legalitas HALAL Dari MUI

QnC Jelly Gamat telah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia DEPKES RI dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

4. Terbuat Dari 100% Bahan Alami

QnC Jelly Gamat hanya terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedkitpun.

5. Mengatasi Penyakit Sampai Ke Akarnya

Tidak seperti obat kimia yang hanya meredakan sementara. QnC Jelly Gamat secara langsung mengobati penyakit sampai ke akar-akarnya. Sehingga proses pengobatan benar-benar sembuh total.

Promo Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini..!!!

Untuk menambah keyakinan Anda dalam berbelanja online yang baik dan aman, disini kami memberikan layanan spesial. Untuk pembelian QnC Jelly Gamat hari ini, kami memberikan promo spesial untuk Anda, yakni “Kirim Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Uang Pembayaran“. ( syarat & ketentuan berlaku )

Dapatkan Juga Harga Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini..!!!

Segera lakukan pemesanan dengan cara mengirimkan sms sesuai format berikut ini :

QKP-MHB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap :No.HP/No.Tlp
Kirim ke 081.220.617.666

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat

QKP-MHB : 6 Botol : Indra Pamungkas : Jl. Silang Tiga Rt/Rw 09/02 Sindangkerta Kawalu Tasikmalaya : 0856955xxxx
Kirim Ke 081.220.617.666

Demikianlah informasi dari kami, semoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *