Cara Mengatasi Sariawatan di Mulut

By | September 9, 2016

Cara Mengatasi Sariawatan di Mulut

sariawanSariawan atau stomatitis adalah radang yang terjadi pada mukosa mulut, biasanya berupa bercak putih kekuningan.Biasanya terdapat di pipi, gusi, bibir, lidah dan langit-langit Bercak itu dapat berupa bercak tunggal maupun berkelompok. Meskipun tidak tergolong berbahaya, namun sariawan sangat mengganggu. Sariawan juga dapat menyebabkan penderitannya menjadi kehilangan nafsu makan, sehingga biasanya penderita sariawan juga mengalami penurunan berat badan.

Penyebab Sariawan :

  • Trauma atau luka akibat tergigit, gigi palsu yang tidak pas atau susunan gigi yang berantakan.
  • Infeksi yang dapat disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur, serta kekurangan vitamin dan zat-zat mineral seperti asam folat, vitamin c, vitamin B 12, zat besi, zink, dan alergi.
  • Ketikseimbangan hormon.
  • Faktor psikologis,seperti stess.
  • Kebersihan mulut yang kurang juga dapat menjadikan penyebab timbulnya sariawan.
  • Pasta gigi yg tidak cocok.

Tanda-tanda Sariawan Pada Mulut :

  1. Terdapat bercak luka berbentuk bulat berwarna putih sampai kekuningan dengan batas berwarna merah.
  2. Biasanya bagian yang luka terasa nyeri seperti terbakar,pada yang terkadang menyebabkan penderita sulit untuk menelan makanan,
  3. Rasa sakit biasanya muncul dibagian lidah,permukaan halus dibelakang akar gigi,serta bagian dalam pipi.Biasanya dapat sembuh sendiri dalam 2 minggu.

Cara Mengobati Sariawan Dengan Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki kandungan sangat lengkap. Diantaranya Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide, DHA & EPA, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Saponin yang dapat membantu menyembuhkan sariawan anda dengan cepat. Kandungan antiseptik alamiah dalam jelly gamat mampu membunuh virus, bakteri dan jamur penyebab sariawan, kemudian gamapeptide dan kolagen beserta DHA & EPA mampu mengatasi peradangan (inflamasi) yang terjadi dan menyembuhkan lukanya 3 kali lebih cepat sedangkan kolagen membantu pembentukan jaringan kulit baru pada luka sariawan. Dengan begitu sariawan anda akan cepat sembuh.

Catatan :

Untuk mendapatkan hasil dan menunjukan reaksi yang signifikan dalam penyembuhan penyakit minimal konsumsi 4-6 botol Jelly Gamat QnC dengan dosis 3 kali sehari 2 sendok makan atau di oleskan pada bibir yang terkena sariawan.

Harga Jelly Gamat QnC

Format untuk Pemesanan Jelly Gamat QnC :

Ketik : Kode Pemesanan (MH : jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081220617666

Berikut Contoh Pemesanan 4 botol :

MH : 4 botol : Junaedi Jajang : Jl. buah belimbing Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081220617666

Jangan lupa kode pemesanan MH harus dicantumkan !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *