Obat Tradisional Batu Empedu

By | March 31, 2016

Obat Tradisional Batu Empedu

Obat Tradisional Batu EmpeduObat Tradisional Batu Empedu yang mampu menghancurkan dan mengeluarkan batu empedu tanpa operasi. BARANG DULUAN, BAYAR BELAKANGAN

Empedu adalah cairan dalam kantong empedu yang memiliki fungsi untuk mencerna lemak. Cairan empedu empedu dihasilkan oleh sel-sel hati yang terdiri dari air, kolesterol, garam empedu, protein, dan birilubin (pigmen empedu). Jika cairan ini mengkristal maka akan terbentuk batu empedu.

Penyebab terbentuknya batu empedu diakibatkan karena adanya gangguan, seperti terdapatnya jumlah kolesterol dan birilubin yang berlebih dalam empedu, atau terdapatnya sampah metabolisme yang terbentuk akibat kerusakan sel darah merah di dalam hati. Semua ini akan berdampak pada pembentukan batu empedu. Jika batu empedu terdapat di dalam kantong empedu, maka akan berurusan dengan kolelitiasis . Tapi, jika batu empedu berada di dalam saluran empedu, maka akan berhadapan dengan koledokolitiasis.

Ukuran batu empedu bermacam-macam dari sekecil butiran pasir hingga seukuran bola pingpong. Jumlahnyapun bervariasi, misalnya ada yang hanya memiliki satu batu empedu dan ada yang lebih banyak.

Factor lain yang dapat meningkatkan resiko terkena batu empedu

  1. Factor umur. Batu empedu akan semakin riskan terbentuk pada orang dengan usia diatas 40 tahunan
  2. Jenis kelamin. wanita memiliki resiko 2x lipat terkena batu empedu dibanding laki-laki
  3. Dampak melahirkan. Wanita yang pernah melahirkan memiliki resiko lebih tinggi terkena penyakit batu empedu karena adanya peningkatan kadar kolesterol akibat perubahan hormone selama masa kehamilan
  4. Berat badan. Orang dengan berat badan berlebih atau obesitas, memiliki resiko lebih besar terkena batu empedu
    Factor genetika. Orang yang memiliki riwayat keluarga berpenyakit batu empedu, memiliki resiko lebih tinggi untuk terkena batu empedu
  5. Orang yang kurang peduli dengan kebutuhan serat dalam makanan
  6. Orang yang terlalu sering mengkonsumsi makanan berlemak dan berkolesterol tinggi
  7. Penderita sirosis
  8. Memiliki gangguan pencernaan, seperti penyakit crohn dan sindrom iritasi usus
  9. Orang yang mengalami penurunan berat badan secara drastis

Gejala batu empedu

Batu empedu bisa dibilang sangat unik, karena kemunculnannya tidak menampakan cirri apapun yang dirasakan tubuh. banyak penderitanya yang tidak sadar bahwa dalam kantong empdunya terdapat batu yang terus membesar, dan biasanya akan diketahui apabila telah melakukan pemeriksaan rutin sinar X, USG, pembedahan atau otopsi.

Batu empedu yang baru terbentuk dan jumlahnya masih sedikit dengan posisi yang masih diam di tempat memang tidak menimbulkan gejala. Namun, apabila ukurannya sudah membesar penderita akan mulai merasakan sesuatu yang tidak nyaman pada tubuh, diantaranya :

  1. Sakit perut
  2. Perut kembung
  3. Sering bersendawa
  4. Sering buang gas
  5. Sakit pinggang
  6. Warna kuning pada mata
  7. Kulit menjadi kuning kehijauan disertai rasa gatal
  8. Tinja berwarna seperti tanah liat atau coklat
  9. Apabila batu empedu telah berpindah tempat hingga menyumbat saluran empedu, maka nyeri hebat akan dirasakan didaerah perut bagian kanan atas yang terus menyebar hingga ke tulang belikat, bahu dan dada. Rasa sakit biasanya disertai mual dan muntah.

Rasa sakit pada tubuh memang dapat berkurang jika penderita bergerak, berjalan kaki atau menggerak-gerakan tubuh ditempat tidur. Namun, bukan berarti anda bisa mengabaikannya begitu saja, karena penanganan yang lambat bisa menyebabkan kematian.

Kondisi terparahnya yaitu apabila telah terjadi infeksi di kandung empedu, pada saluran empedu, maupun pankreas. Pada kondisi ini, penderita akan mengalami demam tinggi, menggigil kedinginan yang disertai keringat dingin

Langkah pengobatan penyakit batu empedu

Batu empedu berbeda dengan batu ginjal, apabila peradangan akibat batu empedu sudah sulit diobati, maka langkah terakhir yang harus ditempuh yaitu jalan operasi pengangkatan kantong empedu.
Operasi pengangkatan kantong empedu memang dapat menghilangkan gejala seketika, namun tidak menyelesaikan akar permasalahannya. Tanpa adanya kantong empedu dalam tubuh, maka organ hati akan semakin terbebani dalam menjalankan fungsinya saat harus mencerna makanan, terutama makanan yang berlemak. Akibatnya, hati atau liver menjadi rentan rusak sehingga berdampak buruk pada fungsi semua organ tubuh

Jadi, apakah operasi pengangkatan kantong empedu merupakan solusi terbaik dan solusi satu-satunya?

Anda tak perlu khawatir, karena terdapat solusi lain yang bisa anda tempuh untuk mengatasi batu empedu tanpa harus melakukan jalan operasi. Langkah tersebut adalah dengan pengobatan alami menggunakan produk herbal QnC Jelly Gamat, yang telah terbukti secara ilmiah dan klinis mampu menghancurkan batu empedu dan mengeluarkanya dari tubuh tanpa operasi. Bahkan, Selain batu empedu berhasil diatasi, anda akan merasakan kesehatan yang lebih meningkat, karena khasiat herbal QnC Jelly Gamat dapat dirasakan secara menyeluruh.

Herbal multi khasiat QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Batu Empedu

Obat Tradisional Batu EmpeduQnC Jelly Gamat, dihasilkan dari perpaduan 100% ekstrak alami tanpa terkontaminasi zat kimia apapun.Sehinga sangat mudah mendapat ijin edar resmi dari Depertemen kesehatan nasional dengan No Registrasi Legalisas :”DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat adalah teripang emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya yaitu Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati,  Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur

Teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus adalah hewan perairan yang populasinya tersebar diseluruh wilayah. Para ahli pengobatan dari seluruh dunia telah banyak melakukan penelitian mengenai khasiat yang terkandung dalam teripang emas, seperti penelitian yang dilakukan Hassan Yacob dari Universitas di Malaysia mengatakan bahwa teripang emas mengandung zat gizi yang sangat lengkap diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, 11 Asam Amino , Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Lektin, Vitamin dan Mineral. Zat-zat aktif yang terkandung dalam teripang diatas ampuh mengatasi berbagai masalah seperti radang sendi akibat penumpukan zat puring, berbagai masalah pada lambung, juga dapat menghancurkan batu empedu dan mengeluarkannya secara alami melalui ginjal bersama air seni.

Obat Tradisional Batu EmpeduPara peneliti mengungkapkan 11 asam amino yang terkandung dalam teripang diantaranya miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kombinasi kandungan zat-zat aktif tersebut berperan dalam menghancurkan batu empedu. Dan kandungan Glucosaminoglycans (GAGs), berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi sebagai salah satu penyebab utama dari timbulnya batu empedu. Zat Glucosaminoglycans (GAGs) mampu mencegah penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah sebanyak 15% sehingga sangat baik bila dikonsumsi oleh penderita penyakit batu empedu dan penyakit kronis lainnya.

Selain itu, Teripang emas juga mengandung protein tinggi yang mencapai 86,8%. Kandungan protein ini sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes mellitus, Karena dapat berperan dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat, dan diabetes yang menjadi salah satu penyebab batu empedu pun dapat diatasi

Sebenarnya, masih banyak penelitian para ahli yang mengungkapkan khasiat teripang emas QnC Jelly Gamat dalam mengobati penyakit batu empedu dan berbagai penyakit berbahaya lainnya, seperti serangan jantung, stroke, gagal ginjal, diabetes dan kanker. Namun, sedikit pembuktian diatas telah mampu menjelaskan bahwa QnC Jelly Gamat dapat menghancerkan dan mengeluarkan batu empedu tanpa melakukan operasi apapun.

Apakah anda tertarik melakukan pengobatan batu empedu dengan QnC Jelly Gamat?

Anda tak perlu khawatir dengan efek samping, Karena QnC Jelly Gamat dihasilkan dari 100% ekstrak bahan alami sehingga sangat aman dan bebas efek samping serta ketergantungan. Selain itu, untuk menghilangkan keraguan anda, kami jual produk ini secara online menggunakan sistem BARANG ANDA TERIMA DULU, BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN, sehingga anda akan lebih nyaman dan terhindar dari penipuan.

Harga dan cara pemesanan QnC Jelly Gamat secara online

Perlu anda ketahui bahwa QnC Jelly Gamat diproduksi dan didistribusikan oleh satu perusahaan. Fungsinya agar harga yang kami berikan adalah harga paling minimum dan termurah se Indonesia. Apabila anda menemukan produk sejenis dengan harga yang berbeda dari yang kami tawarkan, bisa dipastikan bahwa produk tersebut palsu dan illegal.

Kami bandrol QnC Jelly Gamat ini dengan harga :

155.000 + Ongkir

Karena kami adalah satu-satunya distributor, maka kami berikan berbagai diskon dan potongan ongkir untuk setiap pembelian tertentu, berikut data lengkapnya :

Obat Tradisional Batu Empedu

Keterangan

Contoh total harga untuk pembelian 7 botol apabila Ongkirnya 50.000

(Harga asli – diskon) + (Ongkir – potongan ongkir) = Total

1,035,000 +10.000 = 1,045,000

Untuk pemesanan secara online, kami berikan sarana yang sanga tmudah untuk anda lakukan, yaitu dengan mengirimkan SMS sesuai format yang kami cantumkan dibawah ini :

—————————————————

Kode Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 081.220.617.666

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat

QnC-MHB : 6 Botol : Muhamad Hasbi : Jl. Saguling panjang Rt/Rw 01/04 Kel Cilamajang Kec. Kawalu Tasikmalaya : 0856955xxxx

Kirim Ke 081.220.617.666

—————————————————

Catatan :

  • Anda harus mencantumkan kode pemesanan dalam setiap SMS anda, untuk memduahkan kami dalam memproses pemesanan
  • Format diatas berlaku sampai kapanpun dan bisa anda simpan untuk pemesanan berikutnya
  • Sistem BARANG ANDA TERIMA DAHULU, BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN, hanya berlaku bagia konsumen pulau jawa dan khusus untuk pembelian 1-2 botol saja. Untuk selainnya, silakan melakukan transfer pembayaran dulu minimal setengahnya
  • No resi akan kami beritahukan setelah melakukan pengiriman

Setelah deal terjadi transaksi, kami akan secara langsung melakukan pengiriman, agar barang bisa sampai paling lambat 2-3 hari, tergantung dari alamat pengiriman. Apabila barang telah anda terima, silakan melakukan pembayaran ke No rekening berikut :

Obat Tradisional Batu EmpeduKami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan konsume

Untuk menyelesaikan proses transaksi, silakan anda melakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan SMS ke No 081.220.617.666 dengan format sebagai berikut :

Nama : Jumlah pemesanan : No. Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang

contoh Konfirmasi Pembayaran

Muhamad Hasbi : 1 botol : BCA : Rp. : Jl. Saguling Panjang Kel. Cilamajang Kec kawalu Tasikmalaya

Tubuh yang sehat, adalah investasi untuk keberhasilan masa depan. Keputusan ada ditangan anda, kesehatan tergantung pada tindakan anda dalam melakukan pola pengobatan. Namun setiap hasilnya, tuhanlah yang menentukan

Semoga informasi yang kami sajikan tentang Obat Tradisional Batu Empedu, bermanfaat dan menjadi suatu saran yang membawa kita pada kesehatan yang lebih baik. Ammiin

Obat Tradisional Sinusitis Ampuh <=

=> Obat Hidung Meler Pada Bayi

Obat Tradisional Batu Empedu

4 thoughts on “Obat Tradisional Batu Empedu

  1. Pingback: Glucoberry dan Glucocoa Pemutih Kulit Tercepat

  2. Pingback: Glucoberry dan Glucocoa Pemutih Kulit Tercepat

  3. Pingback: Faktor Penyebab Terbentuknya Batu Empedu

  4. Pingback: Faktor Penyebab Terbentuknya Batu Empedu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *