Obat Tumor Lambung Tradisional

By | October 14, 2016

Obat Tumor Lambung Tradisional

Cara mengatasi tumor atau kanker lambung menggunakan Obat Tumor Lambung Tradisional yang bisa dibuat sendiri sehingga lebih murah, aman dan TANPA OPERASI

Obat Tumor Lambung Tradisional

Tumor lambung ialah sekelompok sel-sel abnormal yg terbentuk di dalam lambung dari hasil proses pembelahan sel yg berlebihan & tak terkoordinasi. Berdasarkan pertumbuhannya, tumor dibagi menjadi 2 golongan besar yakni tumor lamung jinak & tumor lambug ganas atau yg populer dengan sebutan cancer lambung. Tumor lambung & kanker lambung kerapkali dianggap sama. Tapi, terdapat perbedaan di antara keduanya.

Tumor lambung jinak hanya tumbuh & membesar dengan cara lokal & tak menyerang jaringan tubuh didekatnya dan tak mengalami metastatis (penyebaran menuju organ tubuh lain disekitarnya). Berbeda dengan tumor lambung ganas yg tumbuh tak terkendali, menyerang jaringan tubuh disekitarnya, & mengalami metastatis melalui system peredaran darah & limpa. Tumor lambung ganas inilah yg dikenal dengan sebutan kanker lambung. Dunia kedocteran belum mengetahui faktor penyebab pasti seseorang bisa mengidap tumor lambung, tapi secara umum dipercaya bahwa proses terbentuknya tumor labung berkaitan dengan 3 paktor utama yakni paktor genetik (keturunan), karsinogenik (onkogen), & co-karsinogen (co-onkogen). Tumor lambung jinak bila tak diobati dengan cara benar, bakal meradang & berubah menjadi tumor ganas alias kanker yg sungguh berbahaya & memaikan.

Faktor penyebab Penyakit Tumor Lambung :

Terdapat beberapa faktor yang bisa menyebabkan seseorang terkena tumor lambung, antaralain :

  • Riwayat keluarga yg mengidap penyakit tumor lambung (keturunan).
  • Kerapnnya memakai obat-obatan tertentu seperti obat analgetik, antiinplamasi, apalagi aspirin.
  • Mengonsumsi makanan yg memiliki kandungan bahan pengawet nitrat.
  • Merokok, alkohol (selain merusak lambung pun merusak hati/lever).
  • Memakan makanan yg diolah dengan tips dibakar kurang matang, sehingga masih terdapat bactery yg belum mati.
  • Mengonsumsi kopi yg berlebihan di saat perut kosong.

Gejala Tumor Lambung

Adapun gejala dari penyakit tumor lambung adalah sebagai berikut :

  • Muntah & mual
  • Cepat merasa kenyang
  • Kehilangan napsu makan
  • Berat badan menurun
  • Perasaan tak nyamn dilambung
  • Muntah & BAB berdarah

Paktor Resiko

  • Peradangan Helicobacter pylori:Iperadangan kronis bactery Helicobacter pylori (bactery yg sama yg mengakibatkan ulkus peptikum atau tukak lambung) merupakan paktor resiko yg kuat terserang tumor lambung. Beberapa studi menunjukkan bahwa bactery tersebut mungkin bertanggung jawab buat 90 persen tumor lambung.
  • Umur: Penyakit tersebut jarang terjadi sebelum umur 40 tahun, namun insiden penyakit tersebut meningkat terus sesudahnya.
  • Genetika: Riwayat keluarga positip & golongan darah A berhubungan dengan peningkatan resiko. Tak jelas apakah terdapat gen tertentu yg menaikan atau menurunkan resiko.
  • Jenis Kelamin: Lelaki mempunyai resiko dua kali lipat, dibandingkan dengan perempuan.
  • Diet: Asupan makanan kaya dari makanan asin, asap, & acar diketahui menaikan resiko. Asupan kaya buah & sayuran mengurangi resiko.
  • Penggunaan alkohol & rokok: Penggunaan alkohol & rokok diperkirakan menaikan resiko, namun belum terdapat bukti yg meyakinkan buat peran mereka.
  • Penyakit lambung: Riwayat gastritis kronis, anemia pernisiosa, atau gastrektomi parsial menaikan resiko.
  • Makanan – Penyakit tumor lambung pun dapat diakibatkan oleh paktor makanan. Misalnya seperti banyak mengonsumsi makanan yg memiliki kandungan banyak garam. Bila seseorang banyak mengonsumsi makanan yg memiliki kandungan banyak garam, maka seseorang ini lambat laun bakal terserang penyakit tumor lambung.

Obat Tumor Lambung Tradisional

Obat 1

Bahan-bahan yg mesti disiapkan yakni : Sediakan kunyit, kayu manis & air secukupnya.

Cara pembuatannya yaitu Cuci kunyit dengan air bersih. Lalu potong-potong kunyit menjadi beberapa bagian Lalu rebus potongan kunyit & kayu manis dengan air secukupnya. Lalu tunggu sampai air matang. Sesudah matang, kemudian masukkan air rebusan menuju dalam gelas

Obat 2

Bahan-bahan yg mesti disiapkan yakni : Sediakan daun sirsak yg masih segar & air secukupnya.

Cara pembuatannya yaitu : Cuci daun sirsak dengan air bersih. Lalu rebus daun sirsak dengan air secukupnya. Tunggu sampai matang. Sesudah matang, lalu masukkan air rebusan menuju dalam gelas

Obat 3

Bahan-bahan yg mesti disiapkan yakni : Siapakan tanaman benalu dan tunas atau anak batang pohon pisang.

Cara pembuatannya : Cuci kedua bahan ini dengan air bersih. Lalu tunas pisang di parut buat diambil airnya. Sesudah itu, air ini kemudian di rebus dengan tanaman benalu sampai mendidih. Sesudah itu, lalu masukan air rebusan ini menuju dalam gelas

Itulah beberapa obat tradisional tumor lambung untuk atasi penyakit tumor lambung secara alami tanpa operasi. Maka dari itu, untuk anda yg saat ini mengidap penyakit tersebut, bisa menggunakan salah satu ramuan diatas, untuk membantu pengobatan tumor atau kanker lambung dengan lebih cepat dan aman. Selain itu, anda pun dianjurkan untuk mengkonsumsi beberapa bahan makanan sehat untuk membantu pengobatan diatas, antaralalin :

KUBIS

Sayuran pertama yg baik buat pengidap tumor lambung ialah kubis. Dalam sebuah penelitian, mengonsumsi brokoli setiap hari selama 2 bulan bisa melindungi tubuh dari bekteri perut yg berkaitan dengan penyakit tumor lambung. Maka dari itu, untuk pengidap tumor lambung, baik buat kita mengonsumsi sayuran tersebut setiap hari.

BROKOLI

Sayuran berikutnya yg baik buat pengidap tumor lambung ialah brokoli. Dimana di brokoli tersebut mempunyai kandungan anti-inplamasi dan asam amino glutamin yg baik, sehingga bisa dipercaya dalam membantu mengatasi semua jenis infeksi, termasuk infeksi yg mengakibatkan tumor lambung.

WORTEL

Wortel ialah sayuran selanjutnya yg baik buat pengidap tumor lambung. Dimana di wortel tersebut mempunyai kandungan senyawa yg bisa melawan sel kanker. Selain itu, sayuran tersebut pun mempunyai kandungan serat yg baik buat system pencernaan. Maka dari itu, sayuran satu tersebut sungguh dianjurkan untuk pengidap tumor lambung.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga dapat membantu anda untuk segera terbebas dari penyakit tumor lambung tanpa operasi. Namun perlu anda ingat bahwa saran dari kami diatas, tidak digunakan untuk mengganti saran dari dokter. Jika ada pengobatan medis yang lebih dianjurkan oleh dokter, sebaiknya anda beralih ke pengobatan medis karena peluang kesembuhannya jauh lebih besar. Semoga bermanfaat

BACA JUGA :

posted by : khasiat qnc jelly gamat

Obat Tumor Lambung Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *