Penyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya

By | June 3, 2016

Penyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya

Penyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya – penyakit kulit vitiligo memang bukan masalah kulit yg membahayakan nyawa seseorang. Hanya saja, bercak putih di kulit tetap saja bakal mengganggu, terutama bila bercak itu terdapat pada daerah kulit yang mudah dilihat orang. Pasti siapapun menjadi malu, minder dan hilang kepercayaan diri

Penyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya

Seperti dilansir Mega Bored beberapa waktu kemudian, terdapat beberapa tips alami yg dapat dilakukan utk mengatasi penyakit kulit vitiligo. Bahan-bahan yg digunakan jua mudah utk didapatkan.

Menggunakan Ramuan dari Daun kemangi

Daun kemangi dikemas dengan sifat antivirus, antibakteri, & antipenuaan. Itu sebabnya daun kemangi secara tradisional dapat menghilangkan segala macam masalah kulit, termasuk penyakit kulit vitiligo.

Sebelumnya, daun kemangi dapat dihancurkan menggunakan air jeruk nipis utk memproduksi melanin & ambillah ekstraknya. Berikan ekstrak itu di bagaian kulit yg terkena penyakit kulit vitiligo 3x dalam sehari selama enam bulan.

Menggunakan Ramuan dari Tanah liat merah

Beberapa ahli meyakni bahwa tanah liat merah dapat memproduksi melanin di kulit. Utk menghilangkan penyakit kulit vitiligo, campurkan beberapa sendok makan tanah liat merah dengan ekstrak jahe hingga berntuknya seperti pasta.

Kemudian Oleskan pasta di bintik-bintik putih di kulit 1x sehari. Ekstrak jahe bakal meningkatkan khasiat tanah liat merah, selain itu jua dapat meningkatkan sirkulasi darah yg lebih optimal.

Menggunakan Ramuan dari Kunyit

Didalam ermpah kunyit terdapat kandungan botani yg dapat meningkatkan kulit utk melakukan repigmentasi. Campurkan saja rempah kunyit kedalam minyak mustard utk menjadi pilihan lain dalam mengatasi penyakit kulit vitiligo.

Pertama, kumpulkan beberapa akar rempah kunyit sebanyak 500 gram. Hancurkan akar kunyit itu dengan pisau. Sesudah hancur, rendam akar kunyit tersebut menggunakan delapan liter air dalam waktu semalam penuh.

Pagi harinya, kurangi seperdelapan volume air nya kemudian saring. Sesudah itu, air saringan yang telah dibuat bisa dicampurkan dengan minyak mustard & panaskan hingga semuanya menyatu. Selanjutnya, oleskan di kulit yg terkena bercak putih dua kali sehari.

Menggunakan Ramuan dari Biji babchi

Biji babchi secara tradisional dapat digunakan utk menghilangkan penyakit kulit cara pembuatanya yaitu campurkan biji babchi bersama bubuk asam. Rendam campuran itu kedalam air selama 4 hari kemudian saring hingga berbentuk pasta.

Oleskan secara rutin pasta yang telah dibuat di daerah yg terkena penyakit kulit vitiligo dalam waktu seminggu. Perhatikan, mungkin ada beberapa orang yang sensitif terhadap biji babchi sehingga perlu melakukan tes di bercak putih yg kecil dulu. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan, dan cobalah menggunakan alternative lain yang telah kami sebutkan diatas.

Jika anda ingin mengobati vitiligo lebih cepat dan praktis namun tetap alami. Kami rekomendasikan untuk anda suplemen Glucocoa yang terbukti ampuh menghilangkan vitiligo dalam waktu singkap. Pengaruh dari pengobatan ini bisa bertahan secara permanen sehingga penyakit vitiligo tidak akan kambuh lagi setelah berhasil diobati. Untuk info lengkapnya silakan berkunjung ke laman kami sebelumnya di cara menyembuhkan vitiligo dengan cepat dan tuntas

posted by : jelly gamat qnc

Penyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya 

Penyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya Penyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya Penyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya Penyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya Penyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya Penyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya vPenyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya Penyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya Penyakit Vitiligo Dan Cara Penyembuhannya 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *